visitor activity trackervisitor activity tracker

Sabtu, 22 Agustus 2015

casio gravity defier g-shock

casio gravity defier g-shock
Model-model baru casio adalah jam tangan casio Gravity Defier Aviation lineup timepieces disukai oleh para pilot di seluruh dunia. jam tangan Jam tangan casio tipe Triple G Resist mampu menahan guncangan gaya gravitasi menjatuhkan, gaya sentrifugal, dan getaran. 

Akses pintar kemampuan mengaktifkan intuitif, sederhana-untuk-master operasi, dan sensor suhu memberikan pembacaan suhu sekilas. 

Penerimaan sinyal kalibrasi waktu dapat diaktifkan atau dinonaktifkan, yang memungkinkan digunakan sebagai jam tangan biasa di mana sinyal kalibrasi waktu tidak dapat diterima.

Penampilan casio gravity defier g shock


Sebuah jenis baru dari resin gelang jenis pita menggunakan "Baik Resin Composite" unsur-unsur persegi dikombinasikan dengan elemen H-bentuk baja tertanam, yang memungkinkan baik berat lebih ringan dari logam tanpa mengorbankan daya tahan.

Konfigurasi gelang juga menyediakan lebih cocok daripada band resin standar. 

Semua ini dan banyak lagi membuat jam tangan ini yang paling dalam penampilan yang baik dan daya tahan G-SHOCK.

Jam tangan ini mempunyai flagship dan hitam halus komposit Band analog jam dengan angkatan laut dan wajah hitam. 

Multi-Band Atomic Pencatatan Waktu Tangguh Solar Power Triple G  yang sangat tahan guncangan  Jam tangan casio  saat ini  benar-benar menarik dengan  merilis jam tangan baru dan tentunya jam tangan casio ini tidak ingin mengecewakan Anda

Fitur jam tangan casio gravity defier g shock


Model-model baru jam tangan casio dalam seri Gravity Defier telah diumumkan: mereka sangat sarat dengan teknologi dan dibangun untuk menahan kekuatan sentrifugal tersebut hanya pilot pesawat tempur yang bisa menyerahkan mereka ke fungsinya.

Pertama, kita memiliki jam tangan flagship, analog, GW A1100-, sekarang menampilkan fungsi kompas canggih dan perangkat lainnya. Jam tangan analog-digital GA-1000 adalah tambahan juga tampil di Basel, juga didasarkan pada konsep penerbang. Itu telah meningkat secara keseluruhan dan dengan malam-keterbacaan, tidak malu fitur. Klik salah satu gambar untuk melihat detail dalam gambar yang lebih besar. Casio G-Shock GW-A1100 Casio G-SHOCK-GW-A1100- 

Mari kita mulai dengan top-of-the-line GW-A1100, flagship dari seri G-Shock Gravity Defier. Seperti yang Anda lihat pada gambar di atas, memiliki wajah semua analog, tetapi itu tidak berarti hilangnya fungsi. Sebaliknya. Sebagai permulaan, jam tangan sekarang menggabungkan kompas digital, hanya apa yang hilang dalam pendahulunya. 

Cara kerjanya cukup sederhana: 

Tangan kedua (dibangun dari serat karbon) digunakan untuk menunjukkan arah kompas. Dengan kemampuan pengukuran mulus, ia dapat membimbing Anda menuju utara selama 20 detik terus menerus. Sensor magnetik yang digunakan adalah 1/20 ukuran satu di GW-9300, dan sekarang ditambah dengan algoritma pengurangan kebisingan yang unik untuk menjamin kinerja tinggi. Jadi lebih kecil, namun lebih handal - atribut yang datang berguna dalam situasi ketat.

Sebagai catatan, sementara tangan bercahaya dan indeks tiga dimensi yang mengesankan dan harus menyediakan keterbacaan yang baik dan langgeng dalam gelap, tidak ada fungsi backlight pada model tertentu. GA-1000 dilengkapi dengan fungsi backlight LED, dan kita akan belajar tentang hal itu ke depan, tapi masih ada lagi yang akan dibahas tentang kaya fitur GW-A1100. Casio G-SHOCK-GW---A1100 mengambang

Memastikan Anda selalu tepat waktu dengan jam tangan ini di pergelangan tangan Anda, adalah fungsi Penerimaan Gelombang Radio. Memungkinkan untuk sampai enam (kecuali untuk Cina di mana itu sampai lima) kali dari penerimaan otomatis setiap hari. 

Ada enam frekuensi di seluruh dunia, masing-masing di AS, Inggris, Jerman, dua di Jepang, dan satu di Cina. Waktu Dunia 29-kota inklusif menunjukkan kode kota pada flange (pinggiran dial) sehingga ketika Anda menyesuaikan itu, tangan detik akan menunjuk ke lokasi pilihan Anda.

GW-A1100 memiliki "Triple G Resist" konstruksi diperkuat melindungi kerja-jaga terhadap guncangan, kekuatan sentrifugal dan getaran. Hanya dengan melihat gambar satu dapat mengatakan bahwa ini adalah jam tangan yang dirancang untuk menjadi kuat dan akhirnya dapat tetap beroperasi sementara memasang dengan penyalahgunaan luas.

Karena kita melihat high-end G-Guncangan di sini, kita berhak dapat mencari daya tahan harus didukung dengan berbagai diperpanjang fungsi - dengan akses yang lebih mudah kepada mereka. Casio telah menyadari bahwa, sehingga GW-A1100 akan olahraga sistem Cerdas Akses untuk memungkinkan operasi intuitif dari berbagai fungsi - ini harus membuat menggunakan Waktu Dunia, stopwatch dan alarm mudah dan lebih cepat. 

Pengalaman memakai gravity defier g shock


Sebagai tambahan terakhir untuk keseluruhan pengalaman pengguna, fungsi-fungsi ini akan mudah untuk mendapatkan hasil maksimal dari dengan saklar mahkota, yang memiliki mekanisme cepat-lock memungkinkan kunci-dan-release sederhana. Anda dapat melihat sisi mahkota menonton dalam resolusi tinggi setelah mengklik gambar di atas. Sangat mudah untuk mendapatkan titik Casio: ketika mereka mengatakan "flagship," mereka ingin kembali ke atas dengan beberapa nerdiest - dan paling keren - hal-hal yang ada. 

Untuk melengkapi semua ini, dengan "Sel Surya" sistem pengisian Anda ditetapkan untuk 29 bulan operasi dengan fungsi hemat daya diaktifkan, membuat ini pilihan yang fantastis jika bertahan di sangat menuntut (dan gelap) tempat adalah hobi Anda pilihan atau, jika Anda hanya hanya cinta semacam ini berteknologi tinggi, barang berguna. 

Casio menunjukkan kita bahwa jam tangan ini tidak hanya analog, tetapi model analog-digital dari seri Gravity Defier. Di luar cara menampilkan waktu, ada beberapa perbedaan penting lainnya. Casio G-Shock GA-1000 Gravity Defier Seperti yang Anda tahu dari gambar di atas (klik pada gambar untuk melihat tampilan yang lebih besar) GA-1000 adalah jam digital-analog, menampilkan kombinasi teknologi digital dan analog pada saat yang sama. Tangan analog terus menunjukkan waktu setempat sedangkan LCD digital memberikan waktu dunia. 

Teknologi baru tidak luput dalam rilis ini baik, karena ini adalah analog-tipe G-Shock pertama yang dilengkapi dengan sensor kembar untuk mengukur bantalan dan suhu kompas. Itu berarti bahwa Anda mendapatkan indikasi tangan utara dengan 20 detik pengukuran kontinyu, dan Anda juga bisa melihat berbagai ditampilkan suhu dari -10 derajat sampai 60 derajat Celsius (14 derajat ke 140 derajat Fahrenheit) sehingga dapat digunakan dalam berbagai situasi .

Jam tangan gravity defier g shock  datang dalam tiga kombinasi warna. Hitam pada hitam, hitam dan khaki, dan biru dan putih.Dan  semua-analog, GW-A1100, tidak memiliki backlight LED, tapi GA-1000 dilengkapi dengan fitur Neon Illuminator yang bergantung pada backlight LED untuk menerangi tangan dan indeks warna biru dan hijau. 

Di luar kompas dan termometer, GA-1000 dilengkapi dengan fungsi Waktu Dunia dengan 48 kota - 31 zona waktu, waktu universal terkoordinasi, serta waktu siang. Ini juga memiliki 1/100-of-a-detik stopwatch dengan kapasitas ukur sampai dengan satu hari, dan penghitung waktu mundur. Jam tangan itu sendiri sangat akurat untuk +/- 15 detik per bulan (atau setengah detik hari) ketika disimpan pada suhu normal dan dikatakan berjalan selama sekitar dua tahun pada baterai.

Jam tangan yang siap dalam segala keadaan

Ini merupakan sebuah pertaruhan yang aman untuk mengatakan bahwa dengan jam tangan casio seperti salah satu model Gravity Defier ini, Casio ingin Anda menjadi siap untuk cukup banyak keadaan apapun. Baik penuh analog GW-A1100, serta analog-digital GA-1000 telah Anda tertutup tidak hanya dengan fungsi yang diperlukan setiap hari, tetapi juga dibangun untuk menahan situasi tidak begitu biasa seperti menjadi "Korban" dari gaya gravitasi yang luar biasa.