visitor activity trackervisitor activity tracker

Selasa, 06 November 2012

jam tangan casio g-lide

jam tangan casio g-lide


DOVER, NJ, 28 Agustus 2007 - Casio America, Inc hari ini mengumumkan peluncuran tambahan terbaru mereka G-Shock - Mudman GW9000A-1. Jam tangan Casio Mudman adalah serangkaian Jam tangan Casio G-Shock yang menampilkan baik resistensi shock dan kasus disegel untuk mencegah partikel asing, seperti minyak, debu atau lumpur masuk atau merusak jam tangan tersebut.

Kontrol disegel Jam tangan casio Mudman dan kasus kebesaran digabungkan dengan kemajuan teknologi seperti multi-band ketepatan waktu atom. Jam tangan casio Mudman otomatis mengkalibrasi ke waktu yang benar dengan menerima sinyal waktu dari jam atom di AS, Inggris, Jerman dan Jepang. Dengan sinkronisasi dengan jam atom, ini jam tangan Mudman G-Shock mencapai tak tertandingi jangka panjang akurasi (ketepatan yang sama dengan jam atom yang mendorong sinyal waktu).

"Seri jam tangan Mudman G-Shock dapat bertahan lingkungan terberat dan paling kotor, mengunci keluar kotoran dan melindungi fungsi jam tangan tersebut," kata Dave Johnson, Senior General Manager Divisi arloji Casio. "Ini desain kasar adalah teman yang sempurna bagi laki-laki yang mencari arloji gaya namun praktis." Selain itu, Jam tangan Casio Mudman ini dilengkapi dengan tenaga surya, 200 meter tahan air, fitur waktu dunia (menawarkan zona waktu 29 dan 48 kode kota dengan setting daylight savings), lima alarm harian, Timer 1/10-second mundur, 1/100- kedua stopwatch dan kalender otomatis.

Jam tangan casio g-shock mudman

Pada katalog best sku halaman 2 ini dijabarkan produk jam tangan casio g-shock sebagai berikut :

Master of G series


Jam tangan casio yang tangguh bertenaga sel surya dari MUDMAN, jam tangan casio g-shock yang mempunyai fitur arah dan sensor thermo yang dapat membantu Anda menjaga kehandalan Anda di manapun petualangan Anda membawa Anda. Sebuah tombol akses satu sentuhan mudah sekali langsung ke modus kompas dan termometer dan grafik fase bulan dapat membantu untuk menentukan apakah jam malam hari akan gelap atau terang.

Sebuah fungsi deklinasi bahkan memungkinkan untuk menyesuaikan arah magnetik jam itu ke utara membaca untuk menunjukkan utara sejati. Semua ini, ditambah dengan fasilitas Tough Solar untuk menjaga semuanya bekerja dengan baik ,tahan benturan dan tahan terhadap medan berlumpur sekalipun untuk tetap terlindungi dengan baik.

Bentuk dari jam tangan ini , sekilas Anda lihat seperti ini, Hitam resin Band jam digital dengan wajah netral. Tough Solar Digital Compass Termometer Bulan Grafik Syok Tahan Mud Dust Resistant

Frogman adalah model high-end dari Casio G-Shock dalam jajaran jam tangan casio . Jam tangan casio Frogman adalah salah satu model pertama dari " Master of G line ", garis jam tangan G-Shock yang dirancang untuk penggunaan khusus. Frogman memiliki bentuk asimetris dan terpasang eksentris pada tali nya. Hal ini khusus dibuat sebagai jam tangan diving bagi para penyelam scuba dan merupakan satu-satunya ISO 6425 -compliant G-Shock sejalan dengan rating 200 Divers m.

SPESIFIKASI TEKNIS Jam tangan casio frogman

  1. Tangguh Solar Power
  2. tahan benturan
  3. Mud Resistant Kasus dan tombol disegel untuk mencegah lumpur, kotoran dan debu dari masuk ke arloji
  4. 200M Tahan Air 
  5. Digital Compass Tindakan dan arah menampilkan sebagai salah satu dari 16 poin Rentang pengukuran: 0-359 derajat Mengukur Unit: 1 detik degree20 pengukuran kontinu
Tipe jam tangan casio g series adalah
  • G-9300-1DR
Yang Tangguh baru Surya MUDMAN, G9300 fitur arah dan sensor thermo yang dapat membantu Anda menjaga bantalan Anda di manapun petualangan Anda membawa Anda. Sebuah tombol akses satu sentuhan mudah pergi langsung ke modus kompas & termometer dan grafik fase bulan dapat membantu untuk menentukan apakah jam malam hari akan gelap atau terang.Sebuah fungsi deklinasi bahkan memungkinkan untuk menyesuaikan arah magnetik jam itu utara membaca untuk menunjukkan utara sejati.Semua ini, ditambah Tough Solar untuk menjaga semuanya bekerja dan Shock dan Resistance Lumpur untuk tetap terlindungi dengan baik. Hitam resin Band jam digital dengan wajah netral.
  • Tough Solar
  • Digital Compass
  • Termometer
  • Bulan Grafik
  • Syok Tahan
  • Mud & Dust Resistant
  • GF-1000-1DR
Model Frogman baru menggabungkan yang terbaik dalam G-SHOCK kinerja dengan kemajuan teknologi terbaru.Fitur termasuk Tough Solar, Bulan Grafik Phase, Indikator bulan Age, Grafik Tide, Waktu Dunia, 5 alarm, dan banyak lagi. Penggunaan stainless steel bukan titanium memberikan kebebasan desain yang lebih besar, yang jelas di bagian dipoles jam itu logam dan tombol mesin. Bagian belakang dan bezel terbuat dari berlian seperti karbon yang tahan terhadap goresan dan keausan. 

Di dalam jam tangan adalah LSI baru yang memberikan kecepatan pemrosesan yang sangat cepat, sehingga perhitungan pasang jauh lebih cepat daripada model-model sebelumnya Frogman.

  • Mineral Kaca
  • Syok Tahan
  • Screw Kunci Kembali
  • ISO 200 meter Water Resistance
  • Kasus / bezel Bahan: Stainless steel / Resin
  • Resin Band
  • G-9200-1DR
Dari G-SHOCK yang menawarkan yang paling dalam ketangguhan dan kinerja datang model RISEMAN dengan sensor tekanan dan sensor suhu. 
Desain tahan goncangan menambah tekanan udara, ketinggian, dan kemampuan pengukuran suhu ini menonton membuatnya menjadi pilihan yang sempurna untuk sepeda gunung menurun balap, country ski kembali dan snowboarding, dan hampir semua olahraga lain di mana tindakan bisa cepat dan marah. Mode Altimeter memiliki sendiri independen stopwatch, yang dapat digunakan untuk melacak perubahan ketinggian dari waktu ke waktu. Pengukuran ketinggian Stopwatch-terkait dapat diambil pada interval sesingkat lima detik, memberikan informasi rinci tentang perubahan ketinggian dari waktu ke waktu. Sampul belakang model ini dicetak dengan sosok naga baru, karena naga, menurut pengetahuan Asia Timur, merupakan penguasa mistik cuaca. 
• Tough Solar 
• Twin Sensor: ketinggian / barometric tekanan, temperatur 
• Ketinggian Modus stopwatch untuk perubahan pemantauan ketinggian dari waktu ke waktu 

Ketinggian Memori 
Data disimpan dalam memori Manual, Memory Sesi Lancar, dan Memory Kumulatif menggunakan operasi yang berbeda. 
* Data disimpan dalam memori manual dengan menekan tombol Alti sementara di Mode Altimeter. Data disimpan dalam memori Sesi Lancar dan Memory Kumulatif otomatis selama pengukuran menggunakan Altimeter mode stopwatch. 

Saat Sesi Memori 
Satu catatan yang menunjukkan pendakian kumulatif dan keturunan, dan ketinggian tinggi dan rendah dari semua pembacaan ketinggian yang diambil selama sesi pengukuran ketinggian terakhir dengan Mode Ketinggian stopwatch 

Kumulatif Memori 
Satu catatan yang menunjukkan semua-waktu pendakian kumulatif dan keturunan, dan ketinggian tinggi dan rendah dari semua pembacaan ketinggian diambil dengan Mode Ketinggian stopwatch

  • Mineral Kaca
  • Syok Tahan
  • 200 meter tahan air
  • Kasus / Bahan bezel: Resin
  • Resin Band
  • G-9100-1DR
Dari G-SHOCK, arloji yang memberikan yang paling dalam ketepatan waktu pribadi modern, datang sebuah model yang GULFMAN paket fitur canggih dan fungsi ke dalam konfigurasi sisa-tahan tangguh. Semua bagian logam eksternal, termasuk sekrup, penutup belakang, gesper, dan bahkan tombol shaft terbuat dari paduan titanium untuk perlindungan total, bahkan di lingkungan air laut. 
Band ini dijamin untuk kasus dengan sekrup titanium alloy giling, sedangkan bentuk belakang titanium ditempa paduan menyediakan ketahanan dampak yang luar biasa. 
Band ini dikonfigurasi sehingga tidak mematuhi pergelangan tangan saat basah. 
Fungsi meliputi Grafik Tide untuk kondisi arus pasang surut sekilas, Bulan Grafik Fase untuk tampilan grafis dari fase bulan, dan Illuminator ganda untuk penerangan simultan layar dan pinggiran nya. 


• Sekrup Band Giling 
• Poros Paduan Tombol khusus Titanium 

DUAL Illuminator 
EL panel ganda memberikan penerangan simultan dari panel LCD dan tombol untuk dibaca lebih baik ketika pencahayaan yang tersedia redup. 

RUST-TAHAN STRUKTUR 
Dibangun khusus untuk penggunaan pelaut, Gulfman mempekerjakan konstruksi titanium untuk semua bagian logam yang bersentuhan dengan udara, dari kasus, bis kembali dan gesper ke poros tombol. Sebuah bis titanium juga telah diadopsi untuk lampiran band untuk menyediakan tahan karat penanggulangan sampai ke detail terkecil.
  • G-9000-1VDR
Memperkenalkan debu-tahan, tahan kotoran-MUDMAN dengan Illuminator Ganda. 
MUDMAN dirancang dan direkayasa dengan orang-orang seperti mekanik motor sport dalam pikiran. Mud Its Resist segel konstruksi keluar segala sesuatu dari minyak lokakarya untuk pasir reli sepeda motor. Sebuah backlight Illuminator ganda dapat dikonfigurasi untuk Pijaran ekor 3 detik atau 5 detik untuk membaca mudah dalam gelap. 
Ganda 1.000 jam stopwatch memungkinkan pengukuran simultan dari dua kali, yang berarti Anda dapat menggunakan salah satu stopwatch ke waktu perlombaan dan lainnya untuk menentukan berapa banyak waktu yang hilang di pit stop. Penutup belakang yang terukir dengan citra mol, yang mewakili konsep MUDMAN. 

DUAL Illuminator 
EL panel ganda memberikan penerangan simultan dari panel LCD dan tombol untuk dibaca lebih baik ketika pencahayaan yang tersedia redup.

Jam tangan casio G-lide

Jam tangan casio G-Shock g-lide series adalah sebuah jam tangan yang telah mendukung peselancar dan olahraga aksi penggemar di seluruh dunia, membawa Anda untuk menggunakan G-Lide line-up. Dengan desainnya yang ramping dan kompak, G-Lide baru sangat cocok untuk pergelangan tangan Anda yang dilengkapi juga dengan fungsi Tide dan Moon yang adalah fungsi Grafik dan ketahanan Air 200M. Anda pasti tidak akan ingin pergi tanpa satu pada kunjungan berikutnya untuk kenikmatan berselancar Anda.

  • GLX-5600-1DR
  • GLX-5600-4DR
  • GLX-5600-7DR
* Tahan Air 200m 
* Tide Graph 
* Fase Bulan Indikator 
* Worldtime 
* Tahan suhu rendah 
* Countdown Timer
  • GLX-6900-1DR
  • GLX-6900-7DR
Untuk pertama kalinya, seri G-Lide of G-Shock watches memperkenalkan kasus 6900 ke line-up. Seperti semua G-Lide, model baru ini dikemas dengan Grafik Tide dan fungsi Fase bulan yang penting untuk surfing dan olahraga laut lainnya. Dan sekarang tersedia dalam desain G-Shock kasus yang paling populer.

Tahan Shock, 200 meter Tahan Air dan Low-Temperature Resistant G-Lide, GLX6900 memenuhi kebutuhan peselancar dan penggemar laut dari Atlantik ke Pasifik dan semua badan air di-antara.
  • Syok Tahan
  • 200M Tahan Air
  • Rendah Suhu Tahan LCD
  • Tide Grafik & Moon data

Spesifikasi Teknis jam tangan casio g-lide

Tahan 200M Tahan Air Auto EL Backlight dengan Afterglow Tide Grafik (pasang level untuk tanggal dan waktu tertentu) Bulan data (bulan usia input data, grafik fase bulan) Waktu Dunia 29 kali zona (48 kota), menampilkan kode kota, daylight saving on / off 3 Multi-fungsi Alarm (1 dengan tunda) Countdown Timer Mengukur Unit: 1 detik Countdown range: 1 menit sampai 24 jam Lainnya: Auto Ulangi, alarm timeup, pager kemajuan 1/100 detik stopwatch Mengukur kapasitas: 23:59 '59 .99 " Mengukur mode: Waktu terpakai, waktu split, 1st-2nd place kali Lainnya: 5 detik countdown auto start Jam Waktu Sinyal Flash Alert (stopwatch auto-start, alarm mundur, pager kemajuan, alarm, sinyal waktu setiap jam) Tombol Nada Operasi On / Off Auto Kalender (pra-diprogram sampai tahun 2099) 12/24 Jam Format Akurasi: + / - 15 detik per bulan Baterai: CR2025 Sekitar. baterai: 7 tahun Modul 3151 Ukuran kasus / berat total GLX5600 46,7 x 43,2 x 12,7 mm / 52.5g GLX5600X 46,7 x 43,2 x 12,7 mm / 52.5g

Basic of Line-up

  • AW-590-1ADR
  • AW-590-2ADR
Analog dan Digital timepieces yang setenang atau dingin seperti yang Anda ingin mereka menjadi.27-kota Waktu Dunia, Auto lampu LED, Perlawanan Air 200M dan Perlawanan Shock, mereka tambahan gaya untuk pergelangan tangan apapun. Resin hitam pita analog dan jam digital dengan wajah hitam.

  • 200M Tahan Air
  • Auto LED Light dengan Afterglow
  • Waktu Dunia
    29 kali zona (27 kota), menampilkan kode kota, daylight saving on / off
  • 5 Harian Alarm (1 dengan tunda)
  • Countdown Timer 
    Mengukur Unit: 1 detik 
    Countdown range: 1 menit sampai 60 menit 
    Auto-ulangi Fungsi, waktu sampai alarm, pager kemajuan
  • 1/100 detik stopwatch 
    Mengukur kapasitas: 00'59 .99 " 
    Mengukur mode: Waktu terpakai, waktu split, 1st-2nd place kali
  • Jam Waktu Sinyal
  • Auto Kalender (pra-diprogram sampai tahun 2099)
  • 12/24 Jam Format
  • Akurasi: + / -15 detik per bulan
  • Baterai: CR1220
  • Sekitar. baterai: 3 tahun
  • G-7900-1DR
  • G-7900A-7DR
Dari G-Shock, arloji yang memberikan ketangguhan tak tertandingi, datang koleksi model baru yang memberikan tingkat baru perlindungan. Jam tangan ini dirancang dan direkayasa untuk kegiatan kasar dan kasar.

Fitur utama meliputi empat sekrup bezel besar dan permukaan menonjol yang membagi bezel & kasus jam tangan menjadi empat bagian untuk perlindungan empat titik fungsional.Tombol adalah di antara beberapa yang terbesar di line-up G-Shock untuk operasi mudah. Suhu rendah resistensi memungkinkan operasi bahkan di bawah kondisi yang sangat dingin, sementara bulan dan pasang grafik memberikan informasi penting bagi para profesional kelautan & penggemar. LCD yang besar, yang terbagi menjadi beberapa bagian, membuat informasi mudah untuk menemukan dan membaca kapanpun Anda membutuhkannya
  • Baru Empat Titik Desain Perlindungan
  • Besar Buttons & Format Tampilan
  • Tide & Moon data
  • Syok Tahan
  • 200M Tahan Air
  • Rendah Suhu Resistant LCD (-20 C / F -4)
  • Auto EL Backlight dengan Afterglow
  • Flash Alert (berkedip dengan bel yang terdengar untuk alarm, sinyal waktu jam, timer hitung mundur waktu-up alarm, countdown waktu pager kemajuan dan stopwatch mulai-otomatis)
  • Tide Grafik (pasang level untuk tanggal dan waktu tertentu)
  • Bulan data (bulan usia input data, grafik fase bulan)
  • Waktu Dunia
  • 29 kali zona (48 kota), menampilkan kode kota, daylight saving on / off
  • 4 Alarm Multi fungsi-dan 1 Alarm Tunda
  • Jam Waktu Sinyal
  • Countdown Timer
  • Mengukur Unit: 1 detik
  • Countdown range: 24 jam
  • Countdown Waktu mulai pengaturan rentang: 1 menit sampai 24 jam (1-menit increment dan 1-jam increment)
  • Lainnya: Auto-ulangi, waktu-up alarm, kemajuan pager
  • 1/100 detik stopwatch (ST1)
  • Mengukur kapasitas: 999:59 '59 .99 "
  • Mengukur mode: Waktu terpakai, waktu split, 1st-2nd place kali
  • Lainnya: 5 detik Auto-start
  • 1/100 detik stopwatch (ST2)
  • Mengukur kapasitas: 999:59 '59 .99 "
  • Mengukur mode: Waktu terpakai, waktu split, 1st-2nd place kali
  • Nada tombol Operasi on / off
  • Auto Kalender (pra-diprogram sampai tahun 2099)
  • 12/24 Jam Format
  • Akurasi: + / - 15 detik per bulan
  • Baterai: CR2025
  • Sekitar. baterai: 2 tahun
  • G-8900A-1DR
  • G-8900A-4DR
Memperkenalkan koleksi warna baru untuk model lama-selling populer depan 8900 tombol. Sebuah desain wajah baru dan bezel aluminium menambahkan sentuhan elegan modis. 
Fungsi-bijaksana, model ini datang dengan Illuminator super tinggi intensitas pencahayaan LED dan saklar Auto cahaya.

  • Mineral Kaca
  • Syok Tahan
  • 200 meter tahan air
  • Kasus / bezel material: Resin / Aluminium
  • Resin Band
  • LED Backlight (Illuminator Super) 
    Auto light switch, durasi pencahayaan dipilih, afterglow.
  • Flash waspada 
    Berkedip dengan bel yang terdengar untuk alarm, countdown timer (waktu), sinyal waktu jam
  • Multi Waktu (4 kota yang berbeda)
  • Dunia waktu 
    Zona waktu 31 (48 kota + waktu universal terkoordinasi), daylight saving on / off, Home kota / kota Dunia waktu swapping
  • 1/100-second stopwatch 
    Mengukur kapasitas: 23:59 '59 .99'' 
    Mengukur mode: Waktu terpakai, waktu split, 1st-2nd place kali
  • Penghitung waktu mundur 
    Mengukur Unit: 1/10 detik 
    Input range: 1 detik sampai 24 jam (1-detik kenaikan, 1 menit dan penambahan 1-jam increment)
  • 5 hari atau satu kali alarm
  • Jam waktu sinyal
  • Penuh auto-kalender (ke tahun 2099)
  • 12/24-hour Format
  • Tombol operasi nada on / off
  • Reguler ketepatan waktu: Jam, menit, detik, pm, bulan, tanggal, hari
  • Akurasi: ± 15 detik per bulan
  • Sekitar. baterai: 3 tahun pada CR2016
  • Ukuran kasus / berat total: 55,1 X 52,5 X 16,3 mm/69 g
  • LED: Putih
  • DW-9052-1VDR
Dengan WR 200M penuh, Tahan Shock, 24 jam stopwatch dan penghitung waktu mundur, masalah standar tidak pernah melihat ini baik. Hitam resin Band jam digital dengan wajah hitam.

  • Syok Tahan
  • 200 meter Tahan Air
  • EL Backlight dengan Afterglow
  • Harian Alarm
  • Countdown Timer 
    Input range: 1 menit sampai 24 jam 
    Mengukur Unit: 1 detik 
    Auto-ulangi fungsi
  • 1/100 detik stopwatch 
    Mengukur kapasitas: 23:59 '59 .99 " 
    Mengukur Unit: 1/100 detik (untuk 60 menit pertama) 
    1 detik (setelah 60 menit) 
    Mengukur mode: waktu berlalu, waktu split, 1st-2nd place kali
  • Jam Waktu Sinyal
  • Auto Kalender (pra-diprogram sampai tahun 2.039)
  • 12/24 Jam Format
  • Akurasi: ± 15 detik per bulan
  • Baterai: 2 tahun pada CR2016
  • Modul 1.659

Ukuran kasus / berat total
48,5 x 43,0 x 14.7mm / 59g
  • G-2900F-1VDR
Sepuluh tahun adalah waktu yang lama dan itulah mengapa kita menggunakan baterai yang berlangsung hanya selama. Dilengkapi dengan E-data memori dan 4 multi-fungsi alarm, Anda tidak akan pernah ketinggalan satu langkah. 

  • 10 Tahun Battery Life
  • Syok Tahan
  • 200M Tahan Air
  • Auto EL Backlight dengan Afterglow
  • E-Data Memori 
    Kapasitas memori: Hingga 40 set data (bila ada 7 karakter per record)
  • Jumlah sebenarnya dari catatan tergantung pada jumlah karakter per record 
    Sandi dilindungi
  • Waktu Dunia
  • 29 zona waktu (27 kota), menampilkan kode kota, daylight saving on / off
  • 4 Alarm Multi fungsi-1 & Alarm Tunda
  • Countdown Timer
  • Mengukur Unit: 1 detik
  • Countdown range: 1 menit sampai 24 jam
  • Auto-ulangi Fungsi
  • 1/100 detik stopwatch
  • Mengukur kapasitas: 23:59 '59 .99 "
  • Mengukur mode: Waktu terpakai, waktu split, 1st-2nd place kali
  • Jam Waktu Sinyal
  • Auto Kalender (pra-diprogram sampai tahun 2.039)
  • 12/24 Jam Format
  • Akurasi: + / -15 detik per bulan
  • Baterai CR2025
  • Sekitar. baterai: 10 tahun
  • Modul 2.548
Ukuran kasus / berat total
G2900 52,4 x 45,9 x 16.5mm / 58g




Daftar harga jam tangan casio tahun 2015
G-9200-1DR Rp.4.184.000
G-9300-1DR Rp.3.341.000
GF-1000-1DR Rp.10,022.000
G-9100-1DR Rp.1.907.000
G-9000-1VDR Rp.1.626.000
GLX-5600-1DR Rp.1.574.000
GLX-5600-4DR Rp.1.574.000
GLX-5600-7DR Rp.1.574.000
GLX-6900-1DR Rp.1.593.000
GLX-6900-7DR Rp.1.593.000
AW-590-1ADR Rp.1.591.000
AW-590-2ADR Rp.1.591.000
G-7900-1DR Rp.1.593.000
G-7900A-7DR Rp.1.593.000
G-8900A-1DR Rp.1.887.000
G-8900A-4DR Rp.1.887.000
DW-9052-1VDR Rp.1.326.000
G-2900F-1VDR Rp.1.422.000