visitor activity trackervisitor activity tracker

Rabu, 16 September 2015

g-lide summer casio

g-lide summer casio
DOVER, NJ, 7 Agustus 2013 - Jam tangan casio G-SHOCK merayakan petualangan musim panas dengan merilis koleksi Gilanya yang berwarna baru dengan enam buah jam tangan casio g-shock yang berwarna itu sepertinya agak tebal di dua G-SHOCK model jam tangan - yang G8900 dan DW6900 - yang akan membuat pujian sangat baik dalam suasana hati Anda di musim panas ini.

Untuk menyeimbangkan ketangguhan kasar dari G-SHOCK jam tangan, yang pertama dari dua G8900 seri Gila Warna pink berani dan langit biru (Model G8900SC-4), dengan jam tangan casio wajah agak gelap. Tombol ini merinci offset semangat dan memberikan estetika yang akan menjadi pengingat waktu musim panas yang baik, serta akurat waktu saat ini.

Gaya gila yang kedua adalah Warna ungu dan hijau (G8900SC-6), yang berlangsung sejauh mendapatkan Anda bersemangat untuk barbeque akhir pekan, tetapi berhenti hanya singkat yang pesta dansa musim panas sepanjang malam. Kedua model terstruktur dengan tali dual-tangga untuk cocok aman dan dilengkapi dengan 48-City Waktu Dunia, Multi-Home kali selama empat lokasi, 5 hari atau satu kali alarm, salah satunya dapat diatur sebagai alarm tunda.

DW6900SC-1 DW6900SC-4 DW6900SC-7 G8900SC-6 G8900SC-4 Resolusi tinggi Images

G-SHOCK juga merilis empat warna gila dalam populer seri DW6900

g-shock g-lide summer casio
Berangkat dengan perawatan panggil dari bintang metalik. DW6900SC 1 memiliki resin putih, kasus hitam dengan ungu merinci dan berani layar LCD terbalik merah muda dikelilingi oleh bintang-bintang perak.Tali biru dari DW6900SC-4 diatur terhadap kasus oranye hidup dan layar LCD terbalik hijau dengan tone-on-nada bintang biru, sedangkan DW6900SC-7 memiliki wajah panggil merah dihiasi dengan bintang-bintang emas ditetapkan dalam kasus putih dengan tali merah.

Lebih halus dalam penampilan, yang DW6900SC-8 colorway menetapkan kasus abu-abu gelap berbintik dan dial terhadap tali resin hitam legam, dengan layar LCD terbalik ungu lembut. Untuk menambahkan intrik, semua enam jam tangan memiliki pemegang tali yang jelas untuk menyelesaikan skema warna eksklusif mereka.

Fungsionalitas tambahan dari koleksi Gila Color termasuk Syok Resistance, Water Resistance hingga 200 meter, 24 jam Countdown Timer, 1/100 stopwatch, 12/24 Hr Format, dan Flash Waspada untuk visual memberitahukan alarm selama malam-malam musim panas .

" Jam tangan casio g-shock berwarna ini menambahkan elemen yang menyegarkan dan menyenangkan untuk dua model jam tangan yang populer, sambil mempertahankan mendasari kasar kinerja etos G-SHOCK," kata Shigenori Itoh, Chairman dan CEO dari Divisi Casio penunjuk waktu. "Kami sangat antusias untuk pembebasan mereka musim panas ini." The Crazy Color dari jam tangan pria akan dijual di $ 110 untuk dua G8900 model, dan $ 99 untuk empat DW6900 model.

Tentang jam tangan casio G-SHOCK

CASIO ini tahan goncangan G-SHOCK jam tangan ini identik dengan ketangguhan, yang lahir dari mimpi pengembang Mr. Ibe dari 'menciptakan sebuah jam yang tidak pernah istirahat'. Lebih dari 200 sampel buatan tangan yang dibuat dan diuji untuk kehancuran sampai akhirnya pada tahun 1983 pertama, sekarang ikonik G-SHOCK memukul jalan-jalan di Jepang dan mulai membangun dirinya sebagai 'jam tangan casio terberat sepanjang masa'.

Setiap jam tangan meliputi 7 elemen; resistensi listrik shock, ketahanan gravitasi, tahan suhu rendah, ketahanan getaran, tahan air, tahan guncangan dan ketangguhan. Jam tangan ini dikemas dengan inovasi Casio dan teknologi untuk mencegah dari penderitaan syok langsung, ini termasuk komponen internal dilindungi dengan urethane dan ditangguhkan modul ketepatan waktu di dalam struktur jam tangan.

Karena itu peluncuran, G-SHOCK terus berkembang, terus mendukung pada mantra Mr. Ibe ini "tidak pernah, tidak pernah menyerah". Ini 2013, G-SHOCK adalah merayakan ulang tahun ke 30 mereka.

Baterai jam tangan casio G-Shock

Jika jam tangan casio g-shock anda tiba -tiba berhenti dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, Anda berada di jalan yang benar. Ada begitu banyak jenis baterai di pasaran seperti baterai lithium yang dapat diisi ulang, sepuluh tahun baterai, tetapi satu-satunya hal yang perlu Anda ketahui adalah indeks baterai Anda G-Shock Watch. Dan itulah yang akhirnya kami lakukan pada Anda.

Hanya mencari di DataBase kami Casio G-Shock Model 'dan Anda pasti akan tahu indeks baterai Anda butuhkan. Casio Perhiasan Baris: G-Shock Jenis baterai: CR2032 Harga baterai: $1.99 Baterai asli untuk: G-Shock GD-350 Perhiasan Compatiable dengan model: GD-350, GD-X6900, GB-5600, GB-6900, GB-X6900, GD-X6930E G-Shock S Series Jam tangan casio g-sock Perempuan 12 Mei 2015 oleh Betty Bite

Jam tangan casio g-shock untuk wanita

Aku tidak percaya kami telah hampir berhasil. Dengan suhu naik, mengapa tidak memiliki jam untuk mencocokkan udara musim panas. Baru G-Shock S Series untuk wanita fashion ke depan adalah kombinasi sempurna antara gaya dan fungsi. Casio dikenal untuk fungsi mereka dan sekarang dengan baris baru, memukul landasan pacu ini yakin akan menjadi dorongan besar untuk lineup mereka.

S Series garis uplifts G-SHOCK merek ke dalam ruang busana kontemporer untuk konsumen wanita yang mencintai jam tangan G-Shock tapi merasa mereka terlalu besar untuk pergelangan tangannya. Termasuk di baris ini adalah warna baru tapi, masih fitur luar biasa dibawa ke anda oleh merek G-shock. Warna baru mencakup Gold Glamorous, Rose Tribal dan Botanical Rose, semua yakin untuk rock musim panas ini di pantai atau luar kota.

Aku benar-benar menerima G-shock untuk berbagi dengan pembaca saya pikiran saya pada seri baru. Saya merasa bahwa warna baru yang sempurna untuk setiap fashion ke depan perempuan yang mencari untuk membuat pernyataan gaya mereka dan di dunia fashion. Seri S konsisten dengan daya tahan dan gaya G-shock, sambil menambahkan sedikit sentuhan feminin.

Jam tangan casio ini masih menawarkan perlawanan shock, 200 meter tahan air dan tahan magnet yang kita semua tumbuh untuk mencintai dengan koleksi G-Shock. G-shock S Series Menyiapkan G-shock super sederhana. Aku harus mengakui aku agak khawatir bahwa itu tidak akan user-friendly, tapi itu benar-benar adalah.

Pertama dari G-Shock berjalan pada sinyal kalibrasi waktu yang sedikit berbeda dari waktu yang ditunjukkan oleh sinyal waktu di TV, radio, dll Sejak jam tangan casio g-shock secara otomatis menyesuaikan pengaturan waktu sesuai dengan sinyal kalibrasi waktu, Anda selalu memastikan ketepatan waktu yang sangat akurat. Menyiapkan menonton untuk waktu Anda semudah beberapa langkah sederhana.

Pertama, Anda ingin menekan tombol modus sampai Anda datang ke sebuah WT pada tampilan (display atas), lalu tekan menyesuaikan button.Next Anda ingin menemukan zona waktu Anda. Karena saya di North Carolina, saya memilih NYC. Setelah Anda telah menemukan suatu daerah di zona waktu yang Anda butuhkan Anda hanya menekan tombol dan menyesuaikan waktu Anda akan secara otomatis ditetapkan untuk zona itu.

Tidak hanya jam tangan casio super modis untuk musim panas, tetapi juga memiliki fitur lampu, yang benar-benar berguna. Suami saya dan saya menghabiskan banyak waktu di luar selama musim panas, berkeliaran melihat bintang-bintang. Saya suka jam tangan yang memiliki cahaya yang Anda benar-benar dapat melihat waktu dengan baik. Saya sangat terkesan dengan seberapa baik auto LED dengan cahaya yang bersinar.

Seperti yang Anda lihat jam tangan ini hanya berisi tentang segala sesuatu yang Anda butuhkan dalam maju jam tangan casio fashion. Desain brilian dengan teknologi G-Shock. Baru G-Shock S Series benar-benar sesuatu yang perlu diingat ketika mencari arloji baru. Dengan semua warna yang berbeda untuk memilih dari mereka sempurna. Seperti halnya garis Casio jam tangan mereka selalu harga sempurna menurut saya untuk kualitas yang Anda terima. Untuk S Series jam tangan dijalankan dari $ 99,00 ke $ 140,00. Sesuatu yang sempurna untuk setiap anggaran.

Josephine Skriver Membawa Heat untuk G-Shock musim panas Kampanye Mode Pergi Rogue Top model Denmark Josephine Skriver kembali untuk belum gilirannya lain sebagai wajah dari G-Shock S Series untuk kampanye menonton musim panas. Ditampilkan di bersemangat, warna musiman, aksesoris tidak hanya terang tapi juga tahan air. Rahasia bayi itu Victoria membara di iklan dengan rambut basah, pin ... Nida Alison Nida Alison

Liburan musim panas bingung mau ngapain?

Bosen dengan liburan yang cuma itu-itu aja? Liburan gak cuma sekedar melihat pemandangan alam atau bersenang-senang di taman hiburan guys.. kalo kamu datang ke Stafford House, kamu bisa mendapatkan pengalaman liburan musim panas yang gak ngebosenin dan gak buang-buang waktu. Karena Stafford House bakal membuka kelas musim panas  mendatang. Apa aja sih yang bisa di dapatkan dari kelas musim panas di Stafford House?

Buat kamu yang pengen mengasah kemampuan bahasa Inggris kamu atau mengasah bakat kamu di bidang olahraga seperti sepak bola, kamu bisa megikuti program-program pelatihan ekstensif dari Stafford House selama musim liburan tiba. Gak cuma teori aja yang bakal kamu pelajari disini, berbagai jenis praktik dan darmawisata akan kamu rasakan untuk membuat suasana belajar kamu gak ngebosenin.

Gak percaya? Nih deh kita kasih 7 alasan kenapa kamu harus mengikuti program musim panas di Stafford House. Pilihan Tepat Stafford House bukan hanya sekedar sekolah di bidang akademik saja, tetapi juga melingkupi beberapa bidang lain seperti sepak bola, seni, dan lain-lain.

Stafford House memiliki kampus yang berada di Inggris dan Amerika Serikat

Kualitas Terbaik Program pelatihan yang ada di Stafford House semuanya telah terakreditasi oleh badan pendidikan berskala internasional baik yang ada di Inggris maupun Amerika Serikat.

Kegiatan Darmawisata Siswa yang belajar di Stafford House

Ngak cuma duduk manis di depan meja saja, tetapi juga terdapat kegiatan seru seperti darmawisata ke berbagai tempat menarik tiap minggunya. Para siswa bisa belajar mengenai sejarah, kebudayaan, seni dalam kegiatan darmawisata ini. Pokoknya asyik banget guys :

Tenaga Pengajar Ahli 

Semua tenaga pengajar yang ada di Stafford House adalah pengajar yang telah profesional di bidangnya. Kurikulum pembelajaran pun mengikuti kurikulum yang paling baru sehingga para siswa akan mendapatkan pembelajaran yang berkualitas. Kegiatan Menyenangkan Aktifitas belajar yang ditawarkan gak seperti sekolah-sekolah pada umumnya guys.

Stafford House selalu menggelar acara-acara seru tiap minggunya untuk menambah minat belajar para siswa di Stafford.

Mengutamakan Keselamatan

Keselamatan para siswa sangat diperhatikan oleh pihak Stafford House. Pelayanan selama 24/7.Siap melayani para siswa yang membutuhkan pertolongan atau konsultasi. Reputasi Dengan reputasi yang telah dimiliki selama 20 tahun. stafford House memastikan akan memberikan para siswa yang terbaik dan akan mendapatkan hasil dan manfaat yang sangat memuaskan.

Program Studi images 

Program kelas musim panas Stafford House ini menawarkan berbagai prgram pelatihan yang menarik yang bisa kamu pilih sesuai keinginan kamu.

Banyak banget loh guys program pelatihan yang bisa kamu pilih, apa aja ya kira-kira? a. English Language & Activities – Classic Course (untuk usia 12-18 tahun) – Academic English (untuk usia 15-18 tahun) – Intensive English (untuk usia 14-17 tahun) – First Certificate (FCE) Pre-Exam Final Preparation Course (untuk usia 15-18 tahun) b. Classic Course Plus – Classic Plus Tennis – Classic Plus Football – Classic Plus Golf – Classic Plus Horse Riding – Classic Plus Rugby – Classic Plus Art c. Academic Sumer Course – Oxbridge Preparation Programme – UK Education Teater Programme – Careers in Law, Bussiness and Finance Taster Programme – Pre-University Summer Program d. Specialist Courses – Art and Design (untuk usia 15-18 tahun) – Drama (untuk usia 15-18 tahun) – Portfolio Programme (untuk usia 16 tahun ke atas) – Arsenal Soccer School Berikut cuplikan video summer salah satu lokasi belajar Stafford House (canterbury)

Biaya summerschools

Nah pasti informasi tentang biaya ini yang paling ditunggu-tunggu kira-kira berapa ya biaya yang dibutuhkan untuk mengikuti program musim panas Stafford House ini. Biayanya bervariasi guys.. Biaya yang dibutuhkan untuk bisa mengikuti program musim panas Stafford House ini berkisar antara £238 hingga £1.200 per pekan tergantung program pelatihan apa yang kamu ambil. Stafford House memiliki beberapa kampus lho guys.. Kampus-kampus ini memiliki fungsi dan kegunaan yang berbeda guys.

Mau tahu apa saja kampus yang dimiliki oleh Stafford House ini?

 – Cambridge CATS College – Cambridge School of Visual and Performing Arts – Stafford House School of English – Hartpury College – Felsted School – Malvern St James – Oakham School – University of Reading – Bearwood College – Queen Ethelburga College – CATS Academy – Loyola Marymount University – University of San Diego – University of California at Barkeley – New Haven

Untuk informasi lengkap seputar kampusnya baca artikel selanjutnya ya :D Gimana guys? Keren banget kan Summer Course Program yang diadakan oleh Stafford House ini? Kalau kalian berminat cepat booking sekarang sebelum terlambat.. Yang mau booking jangan malu untuk hubungi kami ya  ANZAC Education, berdiri sejak 1979 KONSULTASI GRATIS! Silahkan hubungi kami via Telp : 021-63858508 SMS : 085711227149 Email : info@konsultanpendidikan.com FB : Anzac Education Counselors Twitter :@anzaceducation YM : anzaceducation WhatsApp: 0888-0810-8639 LineChaT: AnzacEducation BB pin : 75FDA1D3 WeChat : AnzacEducation Kakao : AnzacEducation Viber : 0888-0810-8639 Kik : AnzacEducation ChatOn : 0888-0102-2171

Sering teman saya bertanya, “Gimana brow di London? Betah ga?”. Ya, selama anda punya uang yang cukup untuk hidup (dalam arti tidak perlu berlebihan), saya bisa bilang saya betah hidup di London Inggris. Begitu banyak kenyamanan yang saya rasakan selama hidup di London Inggris meskipun tidak sedikit pula saya mengalami hal yang kurang menyenangkan. Namun, jika hal yang menyenangkan dikurangi hal tidak menyenangkan, ya surplus hal yang menyenangkan.
Pada artikel ini, saya ingin membicarakan mengenai pengalaman dan pemahaman saya mengenai hidup di London Inggris. Biaya hidup di London Inggris tidak saya bahas disini karena pernah saya bahas pada artikel lain (silakan klik berikut untuk membaca artikelnya, Biaya hidup di London Inggris).Semoga bisa menjadi pembelajaran dan masukan buat siapa saja yang ingin tinggal di London Inggris.(Hidup di London Inggris)
Iklim
Pertama kali saya menginjakkan kaki di London sekitar bulan September, saya 100% menggunakan salah kostum. Dari Indonesia, saya sudah menggunakan long john, ditambahkan dengan kaos,kemeja,celana jeans dan jaket yang cukup tebal. Tiba di London, wah ternyata panasnya minta ampun. Suhunya hampir sama dengan di Jakarta. Saya pikir, meskipun lagi summer (musim panas), kota-kota di Eropa pasti tetap dingin. Ternyata saya salah total. Kalau lagi summer atau kena heatwave, suhu di London bisa mencapai 32 derajat Celcius.(Hidup di London Inggris)
Untuk yang sudah biasa pergi ke negara 4 musim, ya mungkin cuaca di London tidak terasa asing. Kalau lagi winter (musim dingin), setahu saya London tidak sedingin kota-kota di belahan utara UK. London tidak cukup identik dengan salju. Hanya 2-4 tahun belakangan saja London bersalju cukup lama (1-2 minggu). Tahun 2011 kemarin, salju kembali menjauh dari London dengan hanya turun 1-2 hari saja. Jadi jangan selalu berharap ada White Christmas. Meskipun dinginnya menusuk tulang, konon tidak ada apa-apanya dibandingkan beberapa kota Eropa lainnya seperti di Jerman atau negara Skandinavia.  Begitu pula kalau lagi summer, konon tidak seterik di beberapa kota panas Eropa seperti Barcelona. (Hidup di London Inggris)
Selama saya hidup di London Inggris, cuacanya sangatlah ‘labil’. Ketika seharusnya sudah masuk musim dingin, jangan terkejut jika suatu hari ternyata suhunya masih di atas 27 derajat Celcius. Begitu pula sebaliknya ketika musim panas, jangan terkejut jika tiba-tiba suhunya bisa dibawah 10 derajat Celcius. Rutin melihat prakiraan cuaca di BBC weather bisa membantu anda mempersiapkan payung atau Sun body lotion, serta menghindari salah kostum. Buat yang memiliki alergi pada musim dingin, siaga selalu membawa obat-obatan pencegah atau penyembuh selama hidup di London Inggris.
Rumah
Mencari rumah atau akomodasi di London Inggris gampang-gampang susah. Anda bisa mengakses situs-situs pencari rumah yang handal seperti ZooplaFind a Property, atau Primelocation untuk mencari daftar rumah yang disewakan.  Jika anda ingin menyewa satu rumah/unit dari website Zoopla, Find a property, atau sejenisnya; biasanya anda akan terhubung dengan agen. Saya tidak tahu secara pasti, akan tetapi perangkat hukum dan administrasi di UK sudah sangat mendetail menjamah aspek penyewaan rumah. Tidak seperti di Indonesia dimana saya bisa saja dengan gampang menyewakan rumah saya untuk orang lain, UK memiliki act (undang-undang) untuk urusan tenancy (penyewaan). Ada standar atau template untuk Tenancy Agreement (perjanjian sewa rumah). Ada pula tanggung jawab standar yang harus dipenuhi olehlandlord (pemilik rumah) dalam menyediakan rumahnya seperti gas safety check. Mungkin karena itulah diperlukan agen sebagai mediator antara landlord dan tenant. Tapi percayalah, tidak semua orang disini mematuhi peraturan yang berlaku.
Jika anda ingin lebih murah dengan hanya menyewa 1 kamar dan berbagi dapur/kamar mandi dengan penghuni lain, situs seperti spareroom atau easyroommate dapat menjadi referensi yang berguna. Pada umumnya, fasilitas shared house ini memungkinkan anda langsung berhubungan dengan si pemilik rumah. Alhasil, tidak ada jaminan anda akan mendapat perjanjian sewa-menyewa yang standar sesuai act. Meskipun begitu, anda dapat meminta lodger agreement sebagai bukti hitam di atas putih ya dengan konsekuensi memiliki standar hukum yang tidak selengkap jika menyewa 1 rumah/unit full. Ya, ada harga ada barang. Jika anda menggunakan agen, mungkin semuanya berjalan lebih smooth dan lebih aman namun anda harus membayar biaya agen. (Hidup di London Inggris)
Segala bentuk penyewaan kamar atau rumah di UK sudah ada payung hukumnya. Meskipun sudah ada payung hukumnya, tetap saja banyak kejadian yang tidak menyenangkan dari proses sewa-menyewa rumah ini seperti agen yang tidak bertanggung jawab, landlord yang tidak mengembalikan deposit, agen yang sangat ‘cerdas’ memanfaatkan kata per kata di kontrak sehingga anda tidak bisa menyanggah agen , dan lain sebagainya. Ya, Anda harus berhati-hati dalam mencari agen dan tempat tinggal. Tidak semua agen dan pemilik rumah itu membantu dan menyenangkan. Bisa saja anda menggunakan solicitor (pengacara) jika suatu saat tersandung kasus, tapi pastinya akan menyedot waktu, fokus, dan uang anda. Anda harus pintar-pintar melihat review di internet, mengunjungi atau bertatap langsung dengan agen/pemilik rumah dan kemudian menggunakan instuisi, atau berbincang-bincang dengan calon tetangga untuk menghindari hal-hal yang tidak menyenangkan selama hidup di London Inggris. (Hidup di London Inggris)
Transportasi
Sistem transportasi di London so pasti lebih baik daripada Jakarta. Sistem transportasi publik di London Inggris tertata sangat baik.  Adanya sinergi antar moda transportasi seperti bus, tube, train dibawah komandoTfL (Transport for London) dan akses informasi yang mudah memberikan kenyamanan untuk setiap pengguna transportasi publik di London. Jika ingin mengetahui sekilas mengenai sistem transportasi, silakan mengklik artikel Transportasi di London
Hidup di London Inggris
Jika andastudent terdaftar di London atau UK, maka anda bisa menggunakan mobil pribadi selama 12 bulan pertama disini. Infonya bisa diklik di link berikut: driving in the UK. Saya sendiri selama hidup di London Inggris tidak pernah menggunakan kendaraan pribadi, padahal saya sudah menyiapkan international driving license dari Indonesia (jadinya ngabis-ngasibin duit aja buat tuh license). Tapi yang saya tahu, aturan menyetir disini tidak lah gampang. Begitu banyak garis di jalan dan traffic signage yang mengandung arti khusus, yang ada baiknya anda pahami sebelum membawa kendaraan pribadi disini. Biaya bahan bakar dan parkir pun konon tidak murah. Jadi, jika membawa kendaraan pribadi, ya persiapkan dana lebih banyak . (Hidup di London Inggris)
Kesehatan & Pendidikan
Sekitar beberapa bulan kemarin, saya sering berkunjung ke rumah sakit untuk keperluan tertentu. Karena saya terdaftar di sistem kesehatan disini (disebutnya NHS – National Health Service), maka biaya perawatannya gratis.  Saya tidak perlu mengeluarkan biaya sepeser pun. Dari yang saya ketahui, biaya kesehatan disini memang mendapat alokasi  yang cukup besar dari pemerintah. Meskipun begitu, ada beberapa rumah sakit atau dokter private yang meminta bayaran jika anda melakukan kunjungan. Kenapa bisa ada dokter private tatkala ada fasilitas gratis dari negara? Dari yang saya alami selama hidup di London Inggris, pelayanan kesehatan disini tidak cukup memuaskan jika dibandingkan dokter di Indonesia. (Hidup di London Inggris)
Setiap orang disini akan terdaftar pada dokter atau GP (General Practice) pada daerah masing-masing. Jika saya tinggal di daerah Ealing, maka saya harus mendaftarkan diri ke dokter untuk wilayah Ealing. Saya tidak bisa sembarangan berkunjung ke dokter/GP di daerah Wimbledon misalnya. Jika saya sakit demam hari ini, dan lalu membuat janji untuk bertemu dokter, kecil kemungkinan saya bisa bertemu pada hari yang sama. Terkadang, saya baru bisa bertemu dengan dokternya besok atau bahkan minggu depannya. Wah, bagaimana jika butuh emergency? Kita bisa pergi ke beberapa rumah sakit yang memang menyiapkan fasilitas gawat darurat atau Walk In Centre, yang kadang letaknya tidak dekat dari rumah kita (biayanya tetap gratis). Karena itulah dokter private hadir untuk memberikan servis yang cepat.
Untuk sistem pendidikan, saya tidak tahu pasti mengenai detailnya. Yang saya tahu, di UK, terdapat pilihan state schoolpublic (independent) school untuk jenjang pendidikan dasar ke menengah. State school konon gratis dan public school konon harus berbayar. Dari artikel yang pernah saya baca, sekitar 7-10% anak-anak di UK bersekolah di public school, dengan sisanya bersekolah ya di state school. Jadi jika anda membawa anak berusia dibawah 15 tahun, anda bisa menyekolahkannya di state school jika mau gratis, atau membawanya ke public school yang konon memiliki kualitas lebih baik. (Hidup di London Inggris)
Sektor Pendidikan dan sektor Kesehatan (Social Services) merupakan alokasi pengeluaran terbesar negara ini. Karena itulah banyak kemudahan finansial yang bisa dinikmati warganya untuk kedua urusan ini. Selama anda terdaftar resmi dan hidup di London Inggris, jangan takut untuk menikmati sistem pendidikan dan kesehatan yang gratis.
Keramahan dan Keamanan
Menurut opini saya, orang Indonesia itu lebih ramah dibandingkan dengan orang sini. Mungkin pernyataan saya terlalu general dan tidak bisa diakui keandalannya. Tapi ya selama saya hidup di London Inggris, saya tidak cukup sering menemui orang menebar senyum. Teman saya pernah ngetwit, “London Rule: Don’t smile at strangers”. Ada yang membantahnya dengan bilang, orang-orang yang tidak tersenyum itu sebenarnya bukan brits (orang lokal) dan London sudah tidak identik dengan brits karena terlalu banyak imigran yang hidup di London Inggris. Mungkin ada benarnya, mungkin pula hanya sekedar pembenaran. Tapi ya selama saya disini, saya tidak menemukan keramahan yang lumrahya saya temui di Jakarta, Bandung, Bali, atau kota-kota destinasi wisata di Indonesia.  (Hidup di London Inggris)
Untuk keamanan, menurut saya secara keseluruhan, London itu aman (terutama di siang hari). Ketika hari berganti menjadi malam, terkadang saya tidak merasakan kadar keamanan yang sama. Seringkali saya membaca berita ada pembunuhan atau perkelahian yang terjadi di malam hari. Dari hasil riset yang pernah saya baca, rata-rata kejahatan yang terjadi pada malam hari mayoritas disebabkan karena dalam kondisi mabuk. Seringkali jika saya pulang malam saya ketemu dengan orang mabuk yang ngomong dan gerakannya memang sudah ngelantur. Jika sudah begitu, ada baiknya menghindari daerah tersebut dan menggunakan taxi untuk pulang. (Hidup di London Inggris)
Jika anda ingin menyewa atau membeli rumah, tak ada salahnya untuk mengecek tingkat keamanan daerah tersebut di website http://www.police.uk/ dan http://maps.met.police.uk/. Disitu anda bisa melihat crime rate dan segala statistik yang berkaitan dengan itu. Tapi ingat, low crime doesn’t mean no crime! Jangan sampai karenacrime rate-nya rendah, anda jadi lupa untuk mempersiapkan diri terhadapsecurity and safety selama hidup di London Inggris.
Hidup di London Inggris
Hiburan
Soal hiburan, jangan takut! Anda tak pernah kehabisan hiburan selama hidup di London Inggris. Silakan menyimak website timeout london dan londonist untuk mengetahui events terkini dan terpanas. Begitu banyak tempat hiburan yang bisa anda kunjungi di London, mulai dari yang gratis sampai yang ratusan pound

Nah dari cerita itu aku ingatkan selalu memakai jam tangan karena disini waktu adalah sangat penting. Misalnya ada yang bilang time is utility atau time is money. Tentunya boss, Anda menggunakan jam tangan yang sesuai dengan keadaan disini, karena kalo masuk musim panas ya agak panas dan kalau masuk musim winter pastilah bersalju.