visitor activity trackervisitor activity tracker

Kamis, 03 September 2015

g-shock shocking colour series

g-shock shocking colour series

Memilih Jam Tangan Casio Sesuai Bentuk Tangan dan Warna Kulit Anda


Keinginan untuk tampil trendi dengan menggunakan jam tangan casio adalah hal yang wajar. Sebab, selain sebagai kebutuhan untuk mengetahui jadwal atau waktu, jam juga berfungsi sebagai pelengkap penampilan. Itu sebabnya, beragam desain jam tangan selalu mengalami pembaharuan dari masa ke masa. Bahkan tidak sedikit jam tangan yang dijual dengan harga relatif mahal karena kemewahan desainnya.

Namun bagi pengamat gaya, penggunaan jam tangan casio memiliki aturan tersendiri. Sangat tidak dianjurkan untuk asal pakai tanpa mempertimbangkan bentuk tangan dan warna kulit. Kekeliruan dalam memilih jam tangan casio justru akan merusak penampilan. Dan, tentunya akan mengurangi rasa kepercayaan diri penggunanya. jam tangan casio

Sebelum memutuskan menggunakan jam tangan, sebaiknya amati bentuk tangan dan warna kulit Anda terlebih dahulu. Lalu sesuaikan bentuk dan warna jam yang cocok berdasarkan bentuk tangan dan warna kulit Anda sendiri.

Pertimbangan Memilih Jam Tangan Berdasarkan Bentuk dan Ukuran Tangan Beberapa hal yang perlu diperhatikan:

Diameter tangan kecil

Umumnya pemilik tangan berdiameter kecil adalah orang-orang yang bertubuh kurus dan sangat kurus. Baik tulang dan daging pada seluruh batang tangan memang sangat kecil sehingga tangan tampak sangat ringan. Bagi Anda yang memiliki jenis tangan seperti ini, hindari penggunaan jam tangan bertali lebar dan berbandul besar. 

Kesannya justru jam tangan akan terlihat membebani tangan Anda sendiri, meskipun Anda tidak merasakan hal yang demikian. Sebaiknya pilihlah bentuk jam tangan bertali tipis dan kecil serta berbandul kecil pula. 

Diameter tangan besar dan berlemak

Umumnya pemilik tangan berdiameter besar dan berlemak adalah mereka yang bertubuh gemuk dan sangat gemuk. Sebenarnya tulang tangan orang yang bertubuh gemuk tidaklah besar. Hanya saja lapisan daging dan lemak yang cukup tebal membuat ukuran tangan menjadi besar. Bagi Anda yang memiliki jenis tangan seperti ini, hindari penggunaan jam tangan bertali dan berbandul kecil. Sebab, jam tangan seperti itu justru akan terlihat ‘tenggelam’ di tangan Anda. 

Sebaiknya, pilihlah jam tangan bertali sedang hingga lebar, material tali tidak terlalu tipis, dan bandul jam berukuran sedang hingga besar. Jam Tangan Casio Protek pilihannya

Bentuk tangan berotot

Umumnya pemilik tangan berotot adalah mereka yang senang berolahraga. Ditandai dengan tampilan tangan keras, kuat, dan berurat. Bagi Anda yang memiliki jenis tangan berotot, sebaiknya pilihlah jam tangan dengan ukuran tali dan bandul yang agak besar. Anda juga bisa memilih model jam tangan yang lebih sporty dan maskulin. 

Hindari penggunaan tali jam berbahan stainless steel atau chroom, gelang, dan kain. Sebab, justru akan terlihat tidak sebanding dengan kegagahan tangan berotot Anda tersebut. 

Bentuk tangan proporsional

Umumnya pemilik tangan berukuran proporsional adalah mereka yang memiliki bobot tubuh proporsional pula. Dari segi tampilan tangan seperti ini terlihat berukuran sedang, tidak terlalu berlemak/berdaging tebal, dan tidak terlalu berurat/berotot. 

Bagi Anda yang memiliki jenis tangan seperti ini, segala bentuk jam tangan dapat Anda gunakan. Bentuk tangan lebar dan pipih Beberapa orang memiliki bentuk tangan yang terlihat pipih namun lebar. Jika Anda memiliki tangan seperti ini, tidak ada permasalahan berarti bila ingin memilih jam tangan berbandul kecil maupun besar. Namun akan lebih indah jika Anda menggunakan jam tangan gelang dengan material tali seperti stainless steel atau chroom dibandingkan tali kulit atau kanvas. 

Pertimbangan Memilih Jam Tangan Casio Berdasarkan Warna Kulit


Beberapa hal yang perlu diperhatikan:

A. Kulit cerah/terang

Bagi Anda yang memiliki kulit berwarna cerah/kulit seperti kuning langsat cenderung putih bias bebas memilih warna jam tangan. Mulai dari warna gelap, cerah (terang) atau warna-warna yang lembut sekalipun. Sebab, warna kulit yang cerah selalu bisa dipadu-padankan dengan warna apapun. Akan lebih baik lagi jika Anda yang berkulit terang memilih jam tangan berwarna agak mencolok seperti merah, pink pekat, hitam dan coklat agar terlihat kontras dengan warna kulit Anda. 

B.Kulit gelap

Bagi Anda yang memiliki warna kulit tan gelap atau sawo matang pekat harus berhati-hati dalam memilih warna jam tangan. Pemilihan warna jam tangan yang terlalu terang seperti kuning, shocking pink, merah, dan hijau lime, justru akan membuat penampilan jadi terkesan norak. Dan, jika pemilihan warna jam tangan terlalu gelap seperti hitam, coklat tua, abu-abu tua, justru akan membuat tampilan jam tangan ‘samar’ dengan warna kulit gelap Anda sendiri. 

Oleh karena itu pilihlah jam tangan berwarna lembut yang netral seperti cream, dongker merah hati, atau abu-abu muda. Kulit sedang Anda yang memiliki warna kulit sedang (tidak terlalu gelap, tidak pula terlalu terang) bisa lebih bebas dalam memilih warna jam. Anda juga boleh bereksperimen dengan berbagai model bentuk dan warna jam tangan. Namun, tetap sesuaikan dengan pakaian dan jenis kegiatan Anda. 

TIPS MERAWAT TALI JAM TANGAN CASIO BERWARNA PUTIH


Pada zaman sekarang model jam tangan sudah semakin beraneka ragam, karena fungsi jam tangan selain penunjuk waktu juga merupakan bagian dari fashion. Kalau zaman dulu jam tangan kebanyakan berwarna hitam, coklat, sekarang sudah beraneka macam warna.salah satu warna yang favourite dan banyak peminatnya adalah warna putih, karena selain warnanya bersih, terang, namun netral bisa dipadupadankan dengan banyak warna baju dan tas. 

Tali jam tangan yang berwarna putih biasanya bahan dasarnya ada yang kulit, karet, atau ceramix. walaupun banyak peminatnya namun perawatan tali jam tangan yang berwarna putih gampang-gampang susah. Karena kalau kita tidak merawat dengan baik, dalam jangka waktu sebentar saja talinya sudah berubah warna, menguning, atau kotor ada bercak-bercak hitam. 

Salah satu cara untuk merawat jam tangan putih adalah, kalau kita memakai harus lebih hati-hati, kalau kita aktivitas di luar, atau tangan kita setelah memegang benda-benda kotor, kebih abik kita cuci tangan dahulu baru memegang jam tangan tersebut. 

Berikut cara membersihkan tali jam tangan berdasarkan bahan dasar tali jam tangan tersebut 

A.Tali jam tangan kulit warna putih untuk jam tangan berbahan dasar kulit putih.

Kalau misalkan sudah terkena kotor sedikit, langsung segera bersihkan, jangan agak lama baru dibersihkan, karena kalau nodanya tidak segera dibersihkan bekasnya akan susah dihilangkan. awalnya coba digosok lembut dengan kain lembut atau tisu, kalau misalkan masih kotor, pakailah kapas diberi sedikit minyak kayu putih lalu kita gosokkan pada noda tersebut, atau bisa juga menggunakan leather conditioner.

B. tali jam tangan berbahan dasar karet atau ruber putih.

kalau berbahan dasar karet awalnya kita lihat dulu itu tali karet glosy (mengkilap) atau karet yang biasa.kalau yang berbahan dasar mengkilap misalnya seperti casio BabyG itu kita lebih mudah membersihkan, karena lapisan mengkilapnya adalah pelindungnya, jadi kalau kotor cukup kita gosok saja dengan tisu basah sedikit, langsung bisa menjadi bersih. Tali tam tangan ruber biasa tidak glossy agak susah kita membersihkannya, awalnya kita coba pakai tisu atau kain dengan sedikit air. kalaumasih tidak bisa, kita bisa pakai penghapus pensil kita gosok pelan-pelan pada bagian yang kotor. 

C.Tali jam tangan putih berbahan dasar ceramix.

jam tangan dengan tali bahan dasar ceramix membersihkannya paling mudah, karena ceramix glossy ada lapisan mengkilapnya juga, sehingga cukup kita gosok seperti menggunakan cara nmr 2 Jam tangan yang berwarna putih tentunya adalah warna yang sangat elegant dan anggun bagi para wanita, namun sebagai wanita kita harus memperlakukan lebih hati-hati daripada warna yang lain. Karena kalau ada kotor sedikit saja, sudah pasti langsung terlihat. 

Tips Cara Merawat Jam Tangan Warna Apapun ( Layar, Tali Pengikat )


Banyak yang pakai jam tangan, gunanya bisa buat guna aslinya dan juga fashion tentunya. Setiap barang yang kita miliki supaya awet dan tetap terlihat cantik setidaknya kita merawatnya. Aku juga punya tips membeli jam tangan:

1. Kalau ingin membeli jam yang water resistant belilah yang harganya 100 rb up ,

aku pernah beli yang 25 rb dan hasilnya kena air udah rusak.. Biasanya kalau 100 rb up itu water resistant Nah setelah membelinya saatnya kita merawatnya *) Tips merawat jam tangan ini hanya untuk water resistant karena akan menggunakan media basah Layar ( kaca ) jam tangan

1. a. Siapkan bahan khusus untuk membersihkan layar, seperti dibawah ini: *) biasanya bisa dipakai untuk layar komputer/laptop, dan lain lain b. Tisu, satu saja *) bisa digunakan untuk yang lain (hemat)

 2. Semprot layar/kaca jam tangan kamu

 3. Gosok gosok memutar 

Cuci pakai air bersih biasa Keringkan memakai tisu Hasilnya seperti ini :

Membersihkan tali pengikat 1. Siapkan pasta gigi dan sikat gigi merek apa saja yang odolnya warnanya putih 2. a. Siapkan lap pel b. Perhatikan tali jam dengan seksama 3. Oles odol sesuai selera  , maksudnya kebutuhan 4. Gosok gosokin di lap pel/ keset biar ndak kotor lantainya  kalau kena polpen agak susah ngilanginnya.. 5. Setelah digosok semua pakai odol.. 6. Dicuci lalu dikeringkan pakai tisu tadi