visitor activity trackervisitor activity tracker

Selasa, 01 September 2015

g-shock casio g-lide

Selancar merupakan sebuah olahraga yang biasanya berlangsung di atas ombak yang tinggi. Olahraga ini dilakukan dengan menggunakan sebilah papan sebagai alat untuk bermanuver di atas ombak.

Papan tersebut akan bergerak dengan menggunakan tenaga arus ombak di bawahnya dan arahnya dikemudikan seorang peselancar. Adrenalin akan terpacu karena tertekan untuk mengarahkan papan selancar sekaligus menjaga keseimbangan. 

Peselancar dunia

Mirip rodeo, tetapi pada Olahraga ini peselancar menunggangi ombak liar. Chris Bryan Films mempersembahkan video mengagumkan yang kemungkinan belum pernah kamu lihat sebelumnya, di mana kamu bisa melihat beberapa surfer paling berbakat di dunia menunjukkan kebolehannya dalam kecepatan 1.000 frame per detik. Gerakan slow motion-nya membuat kita sadar betapa hebatnya skill mereka dalam mengontrol ombak walaupun dihantui resiko terhantam tekanan air yang masif itu. 

Selain itu, kita pun bisa melihat beberapa skill para peselancar secara mendetail yang bisa membuat kamu tergerak untuk nyobain extreme sport yang menantang ini (siapa tau kamu malah bisa naklukin ombak ganas di salah satu spot surfing terbaik dunia ini?). Ombak Pantai Nusa Lembongan cocok untuk berselancar  

Berselancar di pantai nusa lembong

Ombak Pantai Nusa Lembongan cocok untuk berselancar Dokumentasi wisatawan mancanegara berselancar di Pantai Sorake, Kecamatan Fanayama, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara, Sabtu (19/11). Selain panoramanya, Pantai Sorake, di Pulau Niaa, juga terkenal dengan ombaknya yang tinggi sehingga menjadi primadona bagi wisatawan dalam maupun luar negeri yang hobi berselancar. 

Ombak sekitar Pulau Nusa Lembongan, Kecamatan Nusa Penida, pulau terpisah dengan daratan Bali yang secara administratif masuk wilayah Kabupaten Klungkung, sangat cocok untuk berselancar (surfing). Sebetulnya banyak lokasi berselancar yang bagus di Indonesia walau yang terkenal hanya beberapa, di antaranya Pantai Kuta (Bali) dan Pantai Plengkung di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

"Kondisi ombak yang cukup keras hampir menyamai Pantai Kuta sehingga cukup disenangi oleh wisatawan untuk bermain surfing," kata I Komang Putra Hermawan (23), seorang peselancar, di Nusa Lembongan, Senin. Pria yang sejak kecil senang bermain papan selancar itu telah meraih prestasi dalam berbagai kejuaraan surfing di tingkat daerah Bali, nasional dan internasional. 

Pulau Nusa Lembongan dengan panorama alam yang menawan selama ini telah banyak mencetak atlet papan selancar yang mempunyai nama besar di tingkat lokal Bali, nasional dan internasional. "Saya sudah menekuni surfing sejak duduk di bangku SD," ujar Hermawan. 

Ia pernah ikut ambil bagian dalam berbagai kejuaraan papan selancar hingga namanya mencuat dan mendapat pengakuan dunia internasional. "Dengan melakukan kompetisi di Indonesia atau di luar negeri saya mempunyai banyak pengalaman bertanding sekaligus mempertemukan dengan peselancar top dunia," kata Hermawan, pria asal Nusa Lembongan. Indonesia ini benar-benar memiliki gelombang yang menakjubkan untuk dinikmati para peselancar dari berbagai belahan dunia. Sebut saja Nias, Mentawai, Gland, Bali hingga Ujung Genteng. 

Itu adalah beberapa tujuan wisata selancar kelas dunia, tempat dimana pemburu ombak dapat berselancar sepanjang tahun. Di sana peselancar yang datang tidak pernah absen menunggang gelombang ombak yang menakjubkan dan seakan menemukan keajaiban kecil bersama bonus pantai nan indah. 

Jadi, ambil papan selancar Anda! Datang dan temukan pengalaman apa yang telah peselancar lain rasakan di sini. Berselancar merupakan jenis olah raga air yang banyak diminati orang. Umumnya olah raga ini dilakukan di lautan lepas yang berombak, semakin kencang ombak, para peselancar profesional akan semakin merasa tertantang untuk menaklukkannya. 

Jenis papan selancar

Tetapi, sebuah inovasi pada papan selancar baru-baru ini diciptakan, dimana anda tidak membutuhkan ombak untuk melakukan olah raga ini karena alat ini dapat membuat anda berselancar di air yang tenang. Onean adalah sebuah perusahaan Spanyol yang telah membuat sebuah papan selancar elektrik, yang dapat digunakan pada air yang tenang dan tidak berombak. 

Ada 2 jenis papan luncur yang diciptakan yaitu jenis Carver, papan selancar berkecepatan tinggi dan jenia Manta, papan selancar yang cocok digunakan bagi anda yang ingin berselancar dengan tenang. Sebenarnya proyek pembuatan papan selancar elektrik ini telah mulai dilakukan sejak tahun 2013, tetapi baru bisa diluncurkan saat ini. 

Bekerja sama dengan sebuah perusahaan mesin Bizintek Innova, dua jenis papan selancar terbaru ini memilki bentuk yang berbeda. Carver memiliki bentuk seperti papan luncur pada umumnya, yang membuat para peselancar profesional untuk berselancar dengan kecepatan yang sangat tinggi. Dengan mesin kombinasi berkekuatan 440 watt membuat Carver mampu memiliki energi yang cukup, untuk memicu adrenalin para penggunanya. Mereka dapat mengatur arah dan kecepatan papan tersebut, melalui remote yang dapat digenggam selama berselancar. 

Manta memiliki bentuk yang berbeda dengan papan luncur pada umumnya, bentuk manta lebih seperti persegi panjang yang membuat para penggunanya dapar berselancar dengan nyaman dengan kecepatan maksimum 8 km/jam. Dengan hadirnya dua jenis papan luncur baru ini, maka para pecinta olah raga selancar tidak lagi harus menunggu kondisi angin dan cuaca yang tepat,, karena dengan papan luncur ini mereka dapat berselancar kapan pun mereka mau. 

Saat ini harga papan luncur ini memang dinilai masih sangat tinggi, yaitu sekitar 54 juta rupiah untuk Carver dan 57 juta rupiah untuk Manta.

Berselancar di Internet Membuat Kita Malas 

Berselancar di internet membuat kita malas. Penelitian menunjukkan mereka yang cerdas tidak menghabiskan waktu di smartphone dan berselancar di internet. Khususnya jika meng-googling sesuatu, itu membuat ketertarikan alamiah berkurang. Penelitian ini dilaksanakan oleh University of Waterloo di Ontario dan mempelajari 660 orang. Mereka ditanyai kebiasaan mereka menggunakan smartphone.

Ternyata ditemukan hubungan antara semakin sedikitnya menghabiskan waktu di smartphone dan kecerdasan intuisi sampai analitis. Peneliti berkesimpulan mereka yang senang berselancar di internet sebagai pemalas sebab walau mau mencari informasi namun tidak mau berusaha untuk memahami. Konsekuensi dari perilaku ini akan tambah buruk jika sang pelaku tambah tua. Ini akan membuat manusia malas untuk berusaha dan menyelesaikan permasalahan.

Apalagi jika kecanduan smartphone. Smartphone memang sudah terkait erat dengan kehidupan masa kini. Efeknya bisa jadi lebih dahsyat di masa mendatang, apalagi berselancar di internet membuat kita malas dan tidak mau berusaha lebih 



Jam tangan berselancar casio

Jam tangan Casio dikenal di seluruh dunia untuk menjadi pilihan praktis dan dapat diandalkan ketika datang ke jam tangan. Mungkin itu karena Casio telah membangun reputasi untuk menjadi salah satu merek arloji trustiest di pasaran saat ini. Jam Tangan Casio dari biasanya besar untuk kegiatan di luar ruangan karena mereka kebanyakan air-tahan dan tahan goncangan. Apapun kondisi lapangan, Anda dapat yakin bahwa Anda jam tangan Casio akan terus bekerja. Salah satu penjual terbaik adalah jam tangan Casio G-shock line. 

Tidak hanya tampak hebat, G-shock juga sangat berguna untuk situasi taktis berbagai. Itulah alasan mengapa disukai oleh polisi dan pasukan militer. Ini memiliki sejarah yang sangat bangga, menelusuri akarnya kembali ke jam pertama yang pernah dibuat oleh Casio, yang disebut Casiotron tersebut. Diperkenalkan pada tahun 1974, itu adalah salah satu jam tangan digital pertama yang pernah dikeluarkan. Ingat bahwa ini adalah waktu ketika industri jam hanya mulai merangkul teknologi digital yang digunakan untuk jam tangan modern saat ini.

G-shock timepieces memiliki lengkap semua on-board instrumen yang Anda butuhkan untuk setiap situasi. Ini termasuk barometer dan altimeter untuk mengukur cuaca datang. Karena G-shock menggunakan ketepatan waktu atom, Anda dapat yakin presisi yang tak tertandingi. Ada juga model yang berjalan pada energi surya, yang menjadi sangat populer sehingga baris terpisah menggunakan teknologi ini telah berkembang dalam rangka untuk menargetkan pasar remaja. 

Garis penunjuk waktu 3,0 memiliki lebih banyak jenis warna dan lebih modis, desain kompak tanpa mengorbankan daya tahan atau kualitas. Hal terbaik tentang shock G-adalah bahwa Anda tidak akan perlu untuk memilikinya diperbaiki karena diciptakan untuk tidak pernah istirahat. Ia menggunakan prinsip 10 tiga - yang berarti itu dapat bertahan 10 meter terjun bebas, ia memiliki baterai yang mampu bertahan selama 10 tahun dan memiliki 10-bar tahan air. 

Selama waktu ini ketika jam tangan kebanyakan aksesoris fashion saja, itu adalah hal yang baik bahwa ada merek yang masih membutuhkan kualitas dan daya tahan dengan sangat penting. Jika Anda sedang mencari untuk membeli jam tangan baru, memilih sesuatu yang akan berlangsung seumur hidup. Anda bisa berselancar internet untuk jam tangan Casio untuk dijual jika Anda pada anggaran yang ketat. Ingat bahwa Casio adalah merek yang cukup mahal, tapi uang yang Anda bayar untuk itu pasti sangat benar.