visitor activity trackervisitor activity tracker

Sabtu, 22 Agustus 2015

g-shock mudman casio

g shock mudman casio
Jam  Tangguh Surya Mudman baru, G9300 memiliki arah dan thermo sensor yang dapat membantu Anda menjaga bantalan Anda dimanapun petualangan Anda membawa Anda. Sebuah satu sentuhan tombol akses yang mudah bisa langsung ke kompas dan modus termometer dan bulan fase grafik dapat membantu untuk menentukan apakah jam malam akan gelap atau terang.

Fungsi deklinasi bahkan memungkinkan untuk menyesuaikan magnet utara membaca arah jam itu untuk menunjukkan utara sejati. Semua ini, ditambah Jam  Tangguh Surya Mudman untuk menjaga semuanya bekerja dan Syok dan Resistance Lumpur untuk tetap dilindungi dengan baik.

Jam Tangguh Surya Mudman yang berwarna hitam resin band digital dengan wajah netral. Surya tangguh Digital Compass Termometer Bulan Grafik Syok Tahan Lumpur dan Debu Tahan Casio G-shock G-9300 ini memang merupakan karya masterpiece dari casio, dengan bahan material yang berkwalitas tinggi, desain yang sangat gagah dan kokoh serta memiliki “otak” twin sensor yang akan memberikan fitur canggih pada jam casio yang dijuluki mudman ini.

Bentuk g shock mudman casio



Dengan adanya fitur tough solar, digital compass dan thermometer memberikan pengalaman baru dan menarik bagi Anda yang suka melakukan kegiatan outdoor Anda. begitu juga dengan lampu hijau yang akan sangat membantu Anda dalam pengoperasian jam ini pada saat malam hari / tanpa cahaya.   Tombol pada jam casio mudman G-9300 ini benar-benar membuat kami jatuh hati.

Dengan desain sedikit kotak dan dengan pattern anti slip, G-9300 ini diberikan sentuhan yang sangat keren dan gagah. Sensor twin sensor pada jam g-shock G-9300 ini diyakini menjadi daya tarik utama bagi para pecinta jam tangguh dan sekaligus pecinta kegiatan outdoor.

Dengan fitur digital compass dan thermometer serta fitur moon data, jam G-9300 ini akan menjadi teman yang sempurna bagi Anda yang juga menyukai kegiatan-kegiatan alam.

Dan untuk memberikan perlindungan lebih tokcer, pada bagian case belakang jam casio g-shock mudman G-9300 ini diberikan penutup tambahan berupa resin di atas case stailess steel. Perlindungan ini memastikan jam ini lebih kedap terhadap kotoran dan juga lebih tahan terhadap cuaca yang ekstrim.

 Perpaduan warna mayoritas hitam dengan merah juga memberikan kesan sporty pada saat dipakai. Apalagi dengan harga yang lebih terjangkau dari seri casio protrek, mungkin anda akan mengalihkan perhatian Anda kepada jam Casio G-Shock Mudman G-9300-1 ini.

Jadi apakah Anda telah siap untuk meminang jam keren ini ? Kalau sudah siap, mungkin Anda harus bersabar karena stok jam G-shock G-9300 ini cukup sering habis dikarenakan faktor harga yang cukup bersahabat namun memiliki kekuatan yang sangat memukau.

Saat dipakai dipergelangan tangan, jam casio g-shock mudman G-9300 ini sangat memukau dan terlihat sangat kokoh dengan desainnya yang sangat macho. Dengan tali resin band yang juga berkwalitas tinggi, dijamin Anda akan merasa sangat nyaman dan akan sulit menanggalkan jam ini dari pergelangan tangan Anda.

ulasan Jam Tangguh Surya Mudman


Jam tangan casio Mudman baru tiba beberapa hari yang lalu, dan saya ingin berbagi beberapa tayangan. Coba lihat ... dan menikmati.  , karena ulasan nya yang membuat saya membuat satu ini!

  1. Desain / Penampilan Desain menakjubkan, pasti upgrade atas Mudman terakhir. Kompas "mata" cukup banyak tuntutan dengan sendirinya akan melihat, dan kombinasi warna berdiri pada itu sendiri. Merah dan hitam combo selalu memuji satu sama lain, dan dengan ungu mengkilap dari panel surya itu hanya batu. Sebenarnya itu tidak hitam nyata - itu adalah abu-abu gelap. Tombol soket beraksen menunjukkan sifat stopwatch-timer sporty menonton. Setiap bagian telah hati-hati diproduksi untuk mudah digunakan dan akses, dan kasus ini kompak tertutup dan dilindungi mengingatkan Anda tentang sungguh-sungguh Master of G Series filsafat. 
  2. Fungsi / Operasi Ketika saya mengatakan upgrade, aku serius. Penambahan kompas, termometer dan tampilan fase bulan merupakan langkah maju yang besar dibandingkan dengan model terakhir. Bahkan tombol-tombol yang lebih besar dan lebih mudah untuk mengoperasikan mengingat topi lumpur perlindungan kaku. Seiring dengan tiga barang baru, jam tangan termasuk waktu standar dan dunia kali, stopwatch, timer, lima alarm, tunda, sinyal waktu per jam, dan cahaya dengan Pijaran ekor. Tambahkan shock dan tahan air, waktu atom modus, sensor paduan anti magnet dan pengisian solar sulit menjaga dan Anda mendapatkan ... rahang menjatuhkan, fitur-jam dikemas sepotong mesin g-shock. Bila tidak digunakan, dalam modus waktu normal kompas sebenarnya mewakili detik secara grafis. Tanggal dan waktu saat ini kedua dapat diaktifkan pada layar, dengan prefferance. Dalam modus stopwatch tanggal tersebut swithed ke waktu saat ini, sehingga Anda dapat melipatgandakan melacak kemajuan Anda. Anda dapat mengukur waktu yang telah berlalu, waktu split, dan dua kali finis. Timer diatur dalam 1 menit bertahap sampai 24H. Ketika hitung mundur mencapai akhir, menonton berbunyi dan me-reset timer. Fitur kompas sebenarnya dikombinasikan dengan suhu - mereka berdua tampil bersama di layar saat tombol ditekan kompas, bersama dengan nilai sudut numerik. Mode kompas dapat diakses dari modus lain, kapan saja, setelah menonton beralih kembali ke modus diaktifkan sebelumnya (~ 20 detik). Hanya ingat untuk memegang menonton horizontal, dan dalam kasus suhu membaca, mengambil jam dari pergelangan tangan selama sekitar 15 menit (tapi hei ... bahkan lima menit dapat mendapatkan pekerjaan yang dilakukan). Tampilan data bulan menunjukkan fase saat bulan (usia bulan). Fitur ini diatur dengan cara orientasi - menuju utara atau selatan, tergantung pada apakah bulan ini di depan atau di belakang Anda.
  3. Keterbacaan / Light Layar cukup banyak menunjukkan semuanya dalam satu pandangan - waktu, tanggal, dan hari, bersama dengan fungsi latar belakang aktif seperti alarm, sinyal waktu per jam dan semacamnya. Angka yang baik menjauhkan dari frame sehingga bayangan kecil dari kasus ini tidak akan mempengaruhi pembacaan yang banyak, tidak seperti Mudman sebelumnya yang memiliki G surat penerimaan atom tepat di tengah dan di atas waktu digit, sehingga mudah untuk salah membaca waktu. Pengecualian di pembacaan adalah data bulan yang, karena desain, hampir selalu dibayangi oleh cincin kecil intern sekeliling tampilan data. Anda harus melihat langsung untuk melihat secara akurat. Menjadi biasa - hitam di layar putih - dalam kondisi cahaya normal itu adalah mudah dibaca bahkan meskipun bayangan kecil dari desain kasus 3D, bahkan jika menonton adalah miring. Cahaya malam sangat baik, disesuaikan dengan 1,5 atau 3 detik, dan auto EL dengan Perasaan Senang bekerja sempurna. Jika Anda memilih untuk tampilan negatif, memperingatkan, mudah dibaca hanya dapat tidak sesuai dengan tampilan normal, meskipun kemajuan besar Casio di ketajaman layar negatif ini. Jika itu untuk santai memakai hanya melewatkan sedikit petunjuk ini, tetapi jika itu adalah nyata sering digunakan tongkat dengan menampilkan normal.
  4. Dimensi / Berat Ini telah mendapat sedikit lebih besar, ukuran 53x51x18 outmatches yang 50x46x15 dari Mudman terakhir. Dan saya pasti menyukainya. Menurut pendapat saya itu bisa tumbuh bahkan sedikit lebih, untuk - misalnya, ukuran seri GA-100 atau sedikit lebih besar, meskipun tidak sebesar 1000 Frog. Alasannya adalah kompas, yang pasti bisa lebih besar. Sebenarnya, semakin lebar dan tinggi tambahan dari kasus tersebut bisa menurunkan itu ketebalan (untuk mengkompensasi) - dan dengan demikian menjadi lebih wearable. Jam tangan tebal cenderung sedikit mengganggu dengan pakaian Anda. Tombol ini lebih besar, dan itu adalah plus, dan dengan demikian jauh lebih mudah untuk menekan, mengetahui bahwa pada Mudman sebuah operasi tombol selalu sakit, ketika jam tangan Anda adalah baru (atau sampai Anda bisa digunakan untuk itu).
  5. Karet band diperkuat dengan tali serat karbon dimasukkan peralihan lapisan karet. Lebar band di 20mm baik-baik saja, tapi bisa lebih luas menurut pendapat saya. Satu pin gesper adalah miss, mengapa menghindar dari ganda pin gesper dari model sebelumnya? (sehingga lebar band) C'mon itu adalah Master of G! Dalam lapisan (menuju pergelangan tangan) adalah transparan, sehingga Anda dapat melihat penguatan karbon, dan bahkan sekrup pada koneksi dengan kasus menonton. Berat 70g hanya cukup - itu tidak terlalu banyak atau terlalu sedikit. Berat ini menyembunyikan bulkiness agak, tetapi masih memiliki substansi untuk mengingatkan Anda bahwa jam tangan casio mudman adalah ada.

Secara keseluruhan tampilan dan nuansa g shock mudman casio

Secara keseluruhan, sebuah jam besar, saya akan memberikan sebuah 9 dari 10. Desainnya yang terbaik di antara mudmans pernah saya lihat. Ini agak terlihat seperti Mudman berusaha untuk menjadi protrek dalam seragam g-shock. Tidak ada masalah dengan saya J jika itu terjadi. Saya ingin melihat itu terjadi satu hari, afterall itu adalah menonton aksi luar ruangan. 
Berkat desain fenomenal itu memiliki kehadiran yang bagus, mudah menarik perhatian. Duduk sangat nyaman di pergelangan tangan, bahkan pada yang lebih kecil. Menjadi tidak terlalu berat, itu sangat bagus untuk hari penuh memakai, dan cukup banyak untuk sehari-hari aktif bertugas - olahraga, membawa pekerjaan, bahkan kasual mengenakan.
Ketebalan serius bisa menjadi masalah untuk beberapa. Harga terjangkau (tidak terlalu mahal sebagai Frog), mengingat sekelompok barang jam tangan ini membawa ke meja. Mulai menabung uang karena itu bye bye smua, halo Mudman baru! Kita pergi dan mendapatkannya, Anda tidak kecewa.