visitor activity trackervisitor activity tracker

Selasa, 23 Oktober 2012

jam tangan casio g-shock

Jam tangan casio g-shock


G Shock merupakan merek jam tangan yang diproduksi oleh perusahaan casio yang satu ini. Jam tangan casio g-shock yang terkenal dengan kekuatannya untuk menahan benturan dan getaran ini sangat cocok digunakan sembari berolahraga atau melakukan aktivitas-aktivitas di luar ruangan lainnya.

jam tangan casio g-shockSelain itu jam tangan Casio G-Shock ini juga dilengkapi dengan fitur stopwatch, penghitung waktu, senter, dan kekuatan tahan air. Arloji casio g-shock ini telah menjadi sebuah kebutuhan bagi para anak muda jaman sekarang. Tidak hanya anak muda, paramedis, petugas polisi, astronaut, pemadam kebakaran dan tentara ikut menggunakan arloji ini karena semua fitur-fitur canggih yang ia tawarkan ada pada jam tangan casio g-shock


Jam tangan Casio G-Shock adalah merek jam tangan yang tangguh diproduksi oleh Casio, dikenal karena ketahanannya terhadap guncangan seperti benturan keras dan getaran kuat. Arloji ini dirancang terutama sekali untuk para penggunanya yang memiliki aktivitas olahraga, militer, dan petualangan outdoor. Hampir semua G-Shock memiliki fitur stopwatch, penghitung waktu mundur, cahaya, dan kedap air. 


Sejarah Casio


Casio adalah sebuah perusahaan pembuat barang-barang elektronik yang didirikan pada tahun 1946 di Shibuya, Tokyo, Jepang. Merek ini dikenal luas dengan produknya yaitu kalkulator, radio, kamera, alat musik dan jam tangan Casio.

Tadao Kashio adalah seorang insinyur berbakat yang telah mendirikan perusahaan ini. Produk pertama yang diciptakan oleh Kashio adalah sebuah pipa berbentuk cincin yang berfungsi untuk memegang rokok yang memungkinkan pemakainya untuk menghisap rokok sampai inti-nya dan membuat si pemakai tidak perlu repot-repot memgang rokoknya. Saat itu adalah saat Perang Dunia Kedua dimana rokok sangatlah berharga dan penemuannya dianggap sukses. Produk kedua yang ia ciptakan merupakan kalkulator.

Dahulu kalkulator digerakan menggunakan mesin, namun kemudian Kashio mengubah semua itu dengan menciptakan kalkulator berbahan soleniod. Merek ini juga sangat dikenal dengan produk arloji mereka dengan pengembangannya lebih lanjut. Faktanya, mereka merupakan produsen dari jam quartz crystal baik yang digital maupun yang analog. Jam tangan Casio adalah merek pertama yang dapat menampilkan banyak zona waktu dan temperatur suhu, tekanan atmosfer dan bahkan tampilan posisi GPS.

Alasan membuat jam tangan g-shock


jam tangan casio g-shock
Jam tangan casio g-shock adalah salah satu alasan mengapa perusahaan Jepang mampu membangun reputasi sebagai pembuat jam kelas dunia. Konsep dasar di balik penciptaan G-shock merupakan upaya untuk membuat timepieces yang akan memiliki ketahanan maju dan belum tak tertandingi dan ketangguhan.

Singkatnya, Casio ingin mematahkan anggapan bahwa jam tangan adalah instrumen yang lembut yang dapat dengan mudah dihancurkan. Ketika mencoba untuk memproduksi jam tangan ini, Casio dibimbing oleh konsep "triple 10", yang berarti bahwa produk ini dirancang untuk menahan terjun bebas dari 10 meter, tekanan 10 bar dan memiliki masa pakai baterai dari 10 tahun.

Dengan banyak pekerjaan dan penggunaan teknologi baru, pembuat jam Jepang disajikan pertama jam tangan casio g-shock pada tahun 1983.

Jam tangan ini termasuk beberapa terobosan, seperti berongga-terstruktur kasus dan bahan bantalan sebagai pelindung. Keberhasilan besar dan popularitas untuk G-Guncangan datang pada tahun 1990. Casio terus mengembangkan produk ini lebih lanjut dan untuk meningkatkan ketahanan mereka bahkan lebih dengan menggunakan teknologi baru dan bahan. Dengan tahun berlalu, G-Guncangan yang diversifikasi untuk memasukkan resistensi terhadap lingkungan yang ekstrim berbagai. Dimasukkannya teknologi Solar Tangguh dan ketepatan waktu atom tentu juga layak disebut.

Model jam tangan casio g-shock


Pada saat ini, G-Shock menawarkan pilihan benar-benar luas jam tangan tangguh, dengan lebih dari 100 model yang berbeda yang tersedia.seri gs GS1100 Casio Pria G-Shock Giez Series Multi-Band Jam tangan Atomic Solar adalah arloji dari Tokyo, berdasarkan garis perusahaan yang paling terkenal dari produk, dpt G-Shock , yang mampu menahan berat mengetuk dan getaran. Jam tangan ini memiliki ketangguhan dan kehandalan akrab, terkait dengan G-Shock seri , tetapi juga memiliki tampilan yang agak canggih. Desain kasus dari model ini menggunakan kombinasi stainless steel dan uretan untuk mencapai keseimbangan yang terbaik dari dua kualitas utama - ketahanan dan kecanggihan.

Dalam rangka untuk menjamin ketangguhan akrab, desain kasus ini diperkuat dengan enam sekrup pada titik-titik sambungan. Kasus arloji ini adalah 47 milimeter dengan diameter dan 15 milimeter tebal. Bahan yang digunakan untuk membuat bezel stasioner dari model ini juga stainless steel.

Jam tangan g-shock ini memiliki jenis tampilan analog dan jendela panggilan yang terbuat dari mineral. Ini juga memiliki lapisan bercahaya yang menjamin pencahayaan yang tahan lama dalam gelap, setelah memperlihatkan kepada cahaya untuk hanya waktu singkat. Band urethane ergonomis lembut GS1100 Men Casio G-Shock 

Jam tangan Seri Giez Multi-Band Atomic Solar memiliki bawah bertekstur yang memberikan breathability baik dan sangat mengurangi kontak dengan kulit. Band ini terbuat dari resin. bentuk adalah warna hitam, dan 25 milimeter lebar. ramah lingkungan Arloji ini dirancang untuk keperluan bisnis, dan kesenangan dan fitur chronograph 1/20 detik.Jam tangan pria Casio GS1100 G-Shock Giez Series Multi-Band Tonton Atomic Solar memiliki gerakan kuarsa. 

Produk Casio juga menggabungkan teknologi ramah lingkungan kekuasaan Tough Solar, yang biaya baterai. Pencahayaan bahkan sangat sedikit dari lampu neon dapat dikonversi ke tenaga listrik. Semua kekuatan ekstra yang diawetkan untuk kemudian dalam baterai isi ulang dengan penyimpanan daya yang besar, yang berarti bahwa orang-orang yang membeli produk ini, tidak perlu khawatir tentang baterai mengalir. 

Salah satu fitur yang paling penting dari GS1100 Men Casio G-Shock Jam tangan Seri Giez Multi-Band Atomic Solar adalah bahwa hal itu menangkap sinyal kalibrasi dari jam tangan atom sangat tepat. Ini berarti bahwa itu sendiri akan menyesuaikan dengan waktu yang tepat dan perbedaan zona waktu dengan menggunakan sinyal dari stasiun transmisi lima, berdasarkan seluruh dunia. Jam tangan ini juga memiliki alarm harian dan kalender otomatis

Produk terbaru jam tangan g-shock


Untuk koleksi terbarunya ini, anda akan menemukan berbagai jenis jam tangan G-Shock analog, digital, maupun campuran keduanya. Seperti halnya produk lain dari merk yang satu ini, anda bisa menggunakan fitur-fitur terbaik seperti alarm, stopwatch, countdown timer dan masih banyak lagi. Selain itu, anda juga bisa mengganti band (tali) jam tangan G-Shock original anda dengan berbagai macam warna yang tersedia. Adapun serial yang dikeluarkan dalam koleksi kali ini adalah AWG-M500KG-3AJF, DW-5600PR-4JR, GA-110FC-1AJF, GA-110FC-2AJF, GA-111DR-7AJR, GA-200-1AJF, GW-6900KG-3JF, GW-7900KG-3JF, dan GW-M5610KG-3JF.

Produsen alat elektronik terkemuka asal Jepang, yaitu Casio, mengeluarkan koleksi terbaru untuk produk jam tangan G-Shock original mereka. Koleksi ini dikeluarkan untuk melengkapi koleksi-koleksi sebelumnya, dalam segi design dan warna yang belum pernah dibuat oleh jam tangan G-Shock original. Casio mencoba melakukan beberapa kombinasi warna yang cukup nyentrik namun tetap memiliki kesan eksklusif dalam koleksi terbaru mereka ini. Berikut merupakan preview dari koleksi terbaru jam tangan G-Shock original yang baru diluncurkan beberapa waktu yang lalu.