visitor activity trackervisitor activity tracker

Senin, 31 Agustus 2015

g-shock thought solar

jam tangan casio g-shock thought solar

Mengenal Tough Solar

Jam tangan surya yang didukung oleh energi cahaya. Bidang surya "menangkap" cahaya dan mengubahnya menjadi energi. CASIO Tata Surya Tangguh sekarang begitu maju yang bahkan sumber cahaya terlemah yang cukup untuk mengoperasikan jam tangan.

 Sel-sel surya sangat kecil dan tidak mencolok bahwa mereka dapat diintegrasikan dengan mudah ke dalam setiap desain wajah jam tangan casio. Bidang surya CASIO juga dapat diproduksi dalam setiap warna dan desain. Akumulator dalam jam tangan surya menghemat "berlebihan" energi dan rilis ketika jam tangan casio dalam kegelapan. 

Jam tangan surya selalu dilengkapi dengan akumulator. Akumulator terisi secara otomatis dan tidak memerlukan aktivasi manual. Jam tangan Casio merupakan brand jam tangan terkenal asal Jepang yang menyuguhkan berbagai macam jam tangan, baik itu sporty, casual, dan elegan. Protrek, Baby-G, G-Shock, dan Edifice merupakan beberapa kategori jam tangan 

Casio yang paling favorit karena fitur-fitur teknologi mereka yang maju. Kategori tersebut dirancang dengan fitur yang lengkap, seperti tahan air, pencatat waktu, kompas, dan lain-lain. Dalam rangkaian jam tangan yang tangguh, Casio menyempurnakan kehadirannya dengan fitur baru, tough solar. Tough solar adalah istilah yang diberikan Casio untuk sistem pengisian ulang pada baterai jam tangan. 

Teknologi tough solar terdapat di kategori Protrek dan G-Shock, ditambah dengan fitur lainnya seperti sensor, auto-backlight, dan penerimaan gelombang radio yang tentunya mengkonsumsi banyak energi dan baterai, sehingga dengan adanya fitur tough solar ini memberikan dukungan lebih. Tough solar dari Casio menggabungkan tenaga surya dengan baterai isi ulang yang dapat diisi dengan cahaya apapun, bahkan dalam cahaya rendah seperti neon. 

Karakteristik utama dari jam tangan tough solar ini adalah mode "daya simpan" yang secara otomatis layar akan mati ketika jam tangan sedang dalam posisi tidak aktif. Mengenal Teknologi Tough Solar Pada Jam Tangan Casio Casio, merupakan salah satu brand jam tangan terkemuka di dunia yang tak pernah kehabisan ide untuk selalu menyuguhkan berbagai macam jam tangan yang lengkap dengan fitur-fitur teknologi canggihnya. 

Protrek, G-Shock, dan Edifice merupakan salah satu kategori jam tangan Casio yang dirancang dengan fitur yang cukup lengkap, seperti kompas, thermometer, altimeter, barometer, chronograph, dan lain-lain. Kini, Casio menambahkan fitur canggih terbarunya yang dinamakan dengan Tough Solar. casio protrek prg 270 tough solar Casio Protrek PRG-270 dengan fitur Tough Solar Tough solar merupakan istilah yang diberikan Casio untuk sistem pengisian ulang pada baterai jam tangan.

Teknologi tough solar terdapat pada kategori Protrek dan G-Shock, ditambah dengan fitur lainnya seperti sensor, auto-backlight, dan penerimaan gelombang radio yang tentunya mengkonsumsi banyak energi dan baterai, sehingga dengan adanya fitur tough solar ini akan memberikan dukungan lebih. Teknologi tough solar dari Casio menggabungkan tenaga surya dengan baterai isi ulang yang dapat diisi dengan cahaya apapun, bahkan dalam cahaya rendah seperti neon. 

Jam tangan yang dilengkapi dengan fitur tough solar memiliki karakteristik utama yaitu mode "daya simpan" yang secara otomatis layar akan mati ketika jam tangan sedang dalam posisi tidak aktif. 


g-shock thought solar

Cara Setting Jam Tangan Casio Tough Solar (Tenaga Surya)


Jam Tangan Casio Tough Solar adalah jenis jam tangan bertenaga surya. Jam tangan ini menggunakan panel surya kecil untuk mengisi baterai kapasitas tinggi untuk penggunaan sehari-hari. Meskipun ada beberapa model yang berbeda dari jam tangan ini, fungsi dasar dan petunjuk penggunaannya sama di semua model.

Beberapa seri jam tangan casio yang banyak menggunakan tenaga surya antara lain protrek, g-shock dan beberapa casio standard Power Baterai jam itu dibebankan menggunakan panel sel surya built-in. Jam tangan casio ini harus terkena cahaya bila memungkinkan untuk mencegah baterai mati. Jika Anda tidak memakai jam tersebut, tempatkan di lokasi di mana ia akan menerima sejumlah cahaya terang.

Jenis cahayanya tidak penting, asalkan sel suryanya terkena cahaya. Ketika memakai baju lengan panjang, pastikan jam tangan di luar lengan untuk terus mengisi baterai. Saat baterai kehilangan tenaga, fungsi arloji tertentu tidak akan bisa di pakai. Semakin habis energi baterai, semakin banyak fungsi dinonaktifkan. Jika baterai habis, konfigurasi Anda akan hilang.

Berganti Mode Jam tangan jenis "Tough Solar" memiliki tujuh mode yang berbeda: "Waktu Dunia," "Stopwatch," "Countdown Timer," "Alarm," "Recieve," "Pencatatan Waktu" dan "Tanggal Kembali" Untuk beralih di antara mode, tekan tombol pojok kiri bawah. Setiap kali Anda menekan tombol, Anda akan beralih ke salah satu mode lainnya. 

Semua mode memiliki fungsi yang berbeda yang dikendalikan oleh tombol-tombol lainnya. Selain tujuh mode, ada tiga fungsi tambahan:. "Digital Compass," "Barometer / Thermometer" dan "Altimeter" Anda harus berada dalam mode "Pencatatan Waktu"/"Timekeeping" untuk mengakses fungsi-fungsi ini. Dalam mode tersebut, tekan tombol pojok kanan atas untuk masuk "Digital Compass," tombol kanan tengah untuk "Barometer / Thermometer" dan sudut kanan bawah untuk "Altimeter." 

Seting Waktu Jam tangan jenis ini sulit menggunakan sinyal kalibrasi waktu untuk mengatur waktu pada jam tangan. Jadi harus diatur secara otomatis sesuai dengan kota yang Anda tentukan. Untuk menetapkan kota, tempatkan jam di "Mode Pencatatan Waktu" dan tahan tombol kiri bawah sampai bagian kota mulai berkedip. Tekan pojok kanan atas atau tombol pojok kanan bawah untuk memindah kota. 

Pilih kota yang paling dekat dengan lokasi Anda dan di zona waktu yang sama dengan lokasi Anda. Setelah dipilih, tekan tombol kiri bawah untuk mengatur kota. Waktu akan berubah secara otomatis setelah kota diatur.