visitor activity trackervisitor activity tracker

Minggu, 20 September 2015

casio g-shock 2014

casio g-shock 2014

Menghilangkan goresan kaca di jam tangan casio

Akhirnya kutemukan solusinya, solusi untuk menghilangkan goresan kaca jam tangan casio kesayanganku. Bahan untuk membersihkannya juga tidak terlalu rumit, mudah didapat dan sering kita pakai untuk bersih-bersih. Benda apakah itu? Benda itu adalah Pasta Gigi atau Odol. Bagaimana caranya? Berikut adalah cara untuk menghilangkan goresan kaca jam tangan kesayangan kita.

Langkah-langkah dan perlengkapan untuk menghilangkan goresan kaca jam tangan kesayangan menggunakan pasta gigi adalah sebagai berikut (tidak selalu harus sama dengan langkah ini ya, ini hanya ilustrasi)

Siapkan lap atau kain halus (jika ada kain perban) Siapkan pasta gigi atau odol Lepaskan jam tangan casio Anda dan pegang dengan tangan kiri Lap, kain halus atau perban dililitkan ke ujung jari telunjuk tangan kanan Keluarkan sedikit (atau secukupnya) pasta gigi ke lap yang dililit di jari telunjuk tangan kanan, kemudian gosoklah perlahan-lahan kaca jam tangan

Senangnya dalam hati, punya jam tangan baru, slalu di pandang-pandang, hatiku jadi senang, hore, hore, hatiku jadi riang. Perasaan itu hadir sesaat dan beberapa hari setelah aku membeli jam tangan Casio AQ-164W yang memang cocok di tangan dan cocok dihati.

Sampai ketika tanpa sengaja jam tangan kesayanganku menyenggol tembok dinding sekolah. Waduh, jam tangan kesayanganku yang baru dibeli beberapa hari yang lalu, kacanya harus terlihat jelek karena tergores tembok dinding sekolah tanda, kurang lebih 30 sampai 50 putaran.

Setelah selesai, gosok perlahan dengan lap atau kain halus yang kering. Lihat hasilnya! WOW, BERSIH TAK BERNODA, SEPERTI TANPA KACA. Senangnya dalam hati, jam tanganku keren Slalu di pandang-pandang, hatiku jadi senang Hore, hore, hatiku jadi riang (nyanyi lagi deh)

Pentingkah menyesuaikan pemilihan jam tangan dengan kepribadian

Pernahkah anda merasa salah pilih dalam berpakaian dan menggunakan aksesoris? dan apa yang anda rasakan setelah itu? mungkin kebanyakan orang otomatis merasa malu. Nah, saya akan mengulasnya untuk anda terlebih bagaimana menentukan jam tangan dengan pribadi anda.

1. Pribadi yang stylish

Jika kamu merupakan seorang pribadi yang suka bergaya dan selalu ingin tampil stylish dan menjadi pusat perhatian, jam tangan dengan model cutting edge yang berpadu dengan detail-detail yang unik pada angka dan jarum penunjuk angka, akan sangat cocok untuk kamu. Selain itu, pilihlah material tali yang terbuat dari bahan kulit atau tali rubber yang saat ini sedang menjadi tren di kalangan anak muda. 

2. Pribadi yang sporty

Pribadi yang sporty biasanya merupakan orang yang aktif, suka beraktivitas di luar ruangan dan identik dengan jiwa petualangan. Oleh karena itu, pilihlah jam tangan tahan banting yang dilengkapi dengan antigores yang terbuat dari bahan titanium. Sementara untuk ukuran, jam tangan dengan ukura yang agak besar dan luas bisa menjadi pertimbangan kamu, agar bisa lebih memudahkan kamu saat ingin melihat waktu.

3. Pribadi yang kasual

Kamu yang menyukai gaya kasual tentunya identik dengan pribadi yang simpel, sederhana dan tidak menyukai penampilan yang berlebihan, namun juga tidak menjauhi diri dari kesan stylish. Jam tangan yang simpel dengan tali berbahan kulit, polos dan tanpa detail yang berlebihan bisa menjadi pilihan

4.Pribadi yang workaholic

Untuk kamu si workaholic atau yang suka bekerja, pilihlah jam tangan yang bisa mempermudah kamu untuk mengatur dan mengingat hal-hal yang berhubungan dengan pekerjaan, misalnya jadwal meeting. Jam tangan yang dilengkapi dengan fitur scheduler dan timer merupakan pilihan yang paling tepat 

5.Pribadi yang formal

Kamu yang memiliki pribadi yang formal pastinya cenderung selalu ingin tampil rapi, sopan dan tidak suka dengan gaya yang neko-neko. Nah jam dengan warna-warna netral seperti hitam, coklat dan silver akan memberi kesan glamour dan elegan pada penampilan kamu. Warna-warna netral tentunya juga akan sangat cocok untuk dipadukan dengan hampir semua warna pakaian. Mudah-mudahan apa yang saya share bisa berguna untuk kawan-kawan ketika memilih aksesoris terutama jam tangan.

Tips Memilih Jam Tangan Wanita

Fashion Wanita lebih banyak membutuhkan berbagai aksesoris dibandingkan dengan pria. Karena dengan maksud untuk menunjang dan memperindah penampilannya contohnya adalah menggunakan jam tangan dalam setiap penampilannya. Jam tangan selain dijadikan aksesoris juga sangat penting dalam penampilan seseorang yang bertujuan sebagai alat penunjuk waktu. Maka dari itu agar jam tangan terlihat elegan pada saat dipakai, tentu saja dalam memiilihnya harus benar-benar jeli dan teliti. Memilih jam tangan wanita

Ketepatan memilih jam tangan casio sangat mempengaruhi penampilan seseorang, bila salah dalam pemilihan tentu hasilnya akan terlihat jelek dan kurang nyaman untuk dilihat. Dalam prinsipnya pemilihan jam tangan casio bukan karena harganya yang mahal akan selalu cocok untuk dipakai, namun karena sesuai dengan karakter tangan dan sesuai dengan warna kulit.

Jika Anda masih merasa bingung dalam pemilihan jam tangan yang sesuai dengan Anda, maka perhatikan saja tips memilih jam tangan wanita yang mungkin dapat membantu Anda.

Sesuai dengan pergelangan tangan

Dalam pemilihan jam tangan sesuaikan dengan ukuran pergelangan tangan, misalnya jika memiliki pergelangan tangan yang kecil maka usahakan memilih jam tangan yang berukuran kecil agar terlihat selaras, dan itupun sebaliknya. Kesesuaian terhadap pergelangan tangan itu merupakan sesuatu yang sangat penting karena jika tidak sesuai dengan pergelangan entah itu kebesaran ataupun kekecilan bisa membuat penampilan tidak sempurna dan semakin buruk.

Sesuaikan karakter Menyesuaikan

karakter maksudnya cobalah memilih jam tangan sesuai karakter diri Anda sendiri, karena dengan tujuan menampilkan kecantikan yang terlihat sangat alami pada diri Anda. Contohnya untuk jam tangan type sporty itu sangat cocok untuk orang yang sangat aktif atau banyak melakukakan aktivitas, jam tangan type stylish cocok untuk dipakai oleh orang yang suka fashion dan untuk orang yang bekerja kantor sangat cocok jika menggunakan jam tangan type workaholic.

Mencari perbandingan

Perbandingan sangat penting dalam pemilihan jam karena agar mengantisipasi kerusakan atau kesalahan pada saat pembelian. Cara ini bisa dilakukan dengan mengajak teman agar ada yang bisa diajak perbandingan pada saat pembelian. Selain itu teman juga bisa menilai kecocokan terhadap jam tangan yang Anda pilih.

Itulah tips memilih jam tangan wanita untuk Anda, semoga dengan tips di atas dapat lebih membantu Anda dalam memilih jam tangan yang sesuai agar membuat penampilan Anda lebih cantik dan modis dengan menggunakan jam tangan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

4 Tips Memilih Jam Tangan Wanita

Sebagai wanita tentunya memerlukan berbagai macam aksesoris yang menunjang penampilan, salah satu contohnya adalah jam tangan. Dalam beberapa kali kesempatan saya sering kali melihat wanita dengan jam tangan yang saya rasa kurang cocok dengan tampilannya. Menurut penglihatan saya kadang ada yang kurang cocok dengan bajunya atau dari bentuk lengannya. akhirnya setelah mencari beberapa artikel di internet tentang

Tips memilih jam tangan wanita, saya mendapatkan beberapa poin yang saya kutip, berikut ini kutipannya :

Sesuaikan Jam Tangan dengan ukuran pergelangan tangan

Sesuaikan ukuran jam tangan dengan pergelangan tangan Anda. Jika Anda memiliki pergelangan tangan yang kecil, usahakan untuk memilih jam tangan yang berukuran kecil pula. Walau saat ini jam tangan besar cukup banyak diminati, namun jika tidak sesuai maka jangan dipaksakan. Sebaliknya semakin besar pergelangan tangan Anda, maka pilihlah jam tangan dengan ukuran yang lebih besar. Kesesuaian dengan ukuran pergelangan tangan Anda sangat penting. Jika jam tangan terlalu besar untuk pergelangan tangan Anda, maka akan nampak seperti jam dinding, namun jika terlalu kecil dengan pergelangan tangan Anda, maka akan tampak seperti jam tangan anak-anak.

Sesuaikan Dengan Karakter Biar Lebih Cocok

Sesuaikan jam tangan Anda dengan karakter Anda sehingga dapat memunculkan kecantikan alami Anda. Jam tangan tipe sporty sangat cocok bagi Anda yang berjiwa aktif dan gemar melakukan aktivitas di luar ruangan. Pilihlah jam tangan dari bahan titanium yang antigores dengan design yang agak lebar dan besar sehingga memudahkan Anda melihat waktu. Tipe stylish berbahan kulit dengan fitur unik, nyaman dan tahan air sangat cocok bagi Anda yang memiliki selera fashion yang tinggi.

Bagi Anda pegawai kantor

pilihlah jam tangan tipe workaholic guna mendapatkan fiturnya untuk melihat jadwal, timer dan juga alarm untuk acara-acara penting di kantor seperti meeting dan sebagainya. Ajaklah Teman Saat Akan Membeli Jam Tangan Usahakan untuk tidak membeli jam tangan sendirian. Ajaklah teman Anda yang juga mengerti fashion.

Mintalah pendapat apakah jam tangan yang Anda pilih sesuai ataukah tidak

Cari Informasi Seputar Jam Tangan Yang Up To Date atau Yang Akan Anda Beli Informasi yang Anda butuhkan dapat dengan mudah Anda dapatkan dengan cara browsing di Internet. Carilah model jam tangan yang trendy dan sesuai dengan diri dan karakter Anda. Nah itulah beberapa kutipan tentang 4 tips memilih jam tangan wanita, jadi sebelum membeli jam tangan lebih baik memperhatikan 4 tips di atas agar ga nyesel atau malu pas dilihat orang bahwa jam tangan yang anda pakai tidak cocok.

casio g-shock

Bingung Memilih Jam Tangan Casio?

Sesuai dengan kepribadian kamu. Kira-kira jam tangan seperti apa yah yang cocok dengan kepribadian kamu? Cari tahu di 

Jam tangan atau arlogi memang menjadi salah satu benda yang multifungsi. Pasalnya, selain dijadikan sebagai alat penunjuk dan pengingat waktu, jam tangan juga kerap dijadikan sebagai alat pelengkap fashion yang dapat menunjang penampilan seseorang. Sama halnya dengan memilih perlengkapan fashion lainnya seperti baju, dalam memilih jam tangan juga diperlukan melalui beberapa pertimbangan.

Bukan hanya masalah harga, namun hal lain seperti pemilihan bahan dan faktor kenyamanan saat jam tersebut digunakan juga wajib menjadi bahan pertimbangan sebelum membeli jam.  

1. Pribadi yang stylish 

Jika kamu merupakan seorang pribadi yang suka bergaya dan selalu ingin tampil stylish dan menjadi pusat perhatian, jam tangan dengan model cutting edge yang berpadu dengan detail-detail yang unik pada angka dan jarum penunjuk angka, akan sangat cocok untuk kamu. Selain itu, pilihlah material tali yang terbuat dari bahan kulit atau tali rubber yang saat ini sedang menjadi tren di kalangan anak muda. Tentunya jam tangan ini akan membuat penampilan kamu terlihat lebih stylish dan eye catching. Jual Jam Tangan Q & Q Desain Jam Tangan Q & Q ini sangat cocok bagi kamu yang menyukai gaya stylish 

2. Pribadi yang sporty 

Pribadi yang sporty biasanya merupakan orang yang aktif, suka beraktivitas di luar ruangan dan identik dengan jiwa petualangan. Oleh karena itu, kamu harus memilih jam tangan yang bisa tahan dengan lingkungan luar sehingga bisa kamu gunakan saat beraktivitas di luar. Pilihlah jam tangan tahan banting yang dilengkapi dengan antigores yang terbuat dari bahan titanium. Sementara untuk ukuran, jam tangan dengan ukuran yang agak besar dan luas bisa menjadi pertimbangan kamu, agar bisa lebih memudahkan kamu saat ingin melihat waktu. 

Pastikan pula jam tangan yang kamu pilih bersifat fleksibel dan tetap nyaman walaupun digunakan saat sedang beraktivitas di luar ruang seperti berolahraga. Jam tangan yang dilengkapi dengan fasilitas tahan air, alarm, stopwatch dan kompas juga patut kamu pertimbangkan, karena jam tangan jenis ini akan bisa lebih tahan lama saat dijadikan sebagai teman berpetulangan di alam. 

3. Pribadi yang kasual 

Kamu yang menyukai gaya kasual tentunya identik dengan pribadi yang simpel, sederhana dan tidak menyukai penampilan yang berlebihan, namun juga tidak menjauhi diri dari kesan stylish. Jam tangan yang simpel dengan tali berbahan kulit, polos dan tanpa detail yang berlebihan bisa menjadi pilihan. Selain itu, jangan lupa pula untuk memilih jam tangan dengan tingkat kenyamanan yang tinggi. Jual Jam Tangan Alba Jam Tangan Alba ini akan membuat kamu tampil lebih kasual, namun tetap tidak meninggalkan kesan stylish 

4. Pribadi yang workaholic 

Untuk kamu si workaholic atau yang suka bekerja, pilihlah jam tangan yang bisa mempermudah kamu untuk mengatur dan mengingat hal-hal yang berhubungan dengan pekerjaan, misalnya jadwal meeting. Jam tangan yang dilengkapi dengan fitur scheduler dan timer merupakan pilihan yang paling tepat. Di samping menjadikannya sebagai aksesoris fashion, kamu juga bisa memfungsikannya sebagai alat pengingat disaat kesibukanmu yang begitu padat. Pasalnya, dengan jam tangan jenis ini, kamu tidak perlu lagi melihat buku jadwal kemanapun kamu pergi. Cukup dengan men-schedule semua jadwal kegiatan kamu pada jam tangan, dan kamu pun bisa melihatnya kapan saja dengan mudah. 

5. Pribadi yang formal 

Kamu yang memiliki pribadi yang formal pastinya cenderung selalu ingin tampil rapi, sopan dan tidak suka dengan gaya yang neko-neko. Nah jam dengan warna-warna netral seperti hitam, coklat dan silver akan memberi kesan glamour dan elegan pada penampilan kamu. Warna-warna netral tentunya juga akan sangat cocok untuk dipadukan dengan hampir semua warna pakaian. Selain itu, pilihlah jam tangan jenis analog yang terbuat dari bahan stainless steel dan titanium, untuk membuat kamu terlihat sebagai pribadi yang berwibawa dan profesional.