visitor activity trackervisitor activity tracker

Jumat, 11 September 2015

g-shock casio standart models

Jam tangan casio standart g-shock


G-Shock adalah merek jam tangan yang diproduksi oleh Casio, YANG dikenal karena ketahanannya terhadap guncangan seperti benturan keras dan getaran kuat. Arloji ini dirancang terutama sekali untuk para penggunanya yang memiliki aktivitas olahraga, militer, dan yang berjiwa petualangan .

Hampir semua jam tangan casio G-Shock memiliki fitur stopwatch, penghitung waktu mundur, cahaya, dan kedap air. Casio meluncurkan jam G-Shock pada bulan April 1983, pertama diciptakan adalah G-Shock

DW-5000 yang dirancang oleh seorang insinyur yang berkerja pada Casio bernama Kikuo Ibe. Produk jam tangan casio G-Shock telah berhasil menghancurkan opini, bahwa arloji adalah barang yang sangat rapuh dan sebuah perhiasan yang perlu ditangani dengan hati-hati, dan akan sangat rawan dalam merawatnya. Hingga akhirnya insinyur Casio telah berhasil menciptakan jam tangan terkuat di dunia, dengan motto "sebuah arloji yang tidak akan rusak bahkan ketika jatuh."

Sejarah jam tangan casio g-shock

Sebuah arloji G-Shock Extra Large serie GA-120-1ADR, dengan desain sporty. Pada tahun 1981, tim proyek Casio memiliki ide "Triple Ten", yaitu untuk membuat sebuah jam utama yang memiliki kekuatan baterai selama 10 tahun, tahan air hingga 10 atmosfer, dan sanggup bertahan pada guncangan bahkan ketika jatuh ke tanah dari ketinggian 10 meter. Mereka mengembangkan arloji yang dapat bertahan pada guncangan jatuh bebas yang disebabkan oleh gravitasi - itulah konsep mereka. Nama produknya adalah "G-Shock" sangat mencerminkan konsepnya.

"Arloji tipis dan rapuh --- itu adalah sesuatu yang biasa dan saya ingin menentangnya.". Kikuo Ibe kemudian memimpin tim proyek pembangunan G-Shock mengatakan, melihat kembali awal. Tahan gunjangan dari kejatuhan merupakan kejutan terbesar bagi manusia. Energi pukulan pada permainan hoki, seberapa kuat kemungkinnya, tersebar oleh lengkungan tongkat atau posisi orang yang menerimanya. Namun, energi jatuh tidak akan tersebar dan dapat merusak energi utama.

"Resolusi energi yang merusak" adalah konsep dari huruf "G", dan "G" memiliki kemampuan. Ini tidak berarti bahwa "G" yang bisa dipecahkan terlepas dari tempat dan tinggi itu akan turun, tapi "G" akan bekerja selama pemiliknya hidup, itulah "G". Lebih dari 30 versi dari G-Shock asli telah muncul di pasar sejak saat itu, arloji model kedap suhu rendah dan model kedap lumpur yang sangat tahan terhadap lumpur atau tanah, versi-versi ini memiliki sensor suhu, sensor tekanan dan fitur pendukung lainnya, keunggulan dari semuanya ini, biasa digunakan untuk para peselam dan banyak lagi.

Untuk beberapa tahun ke depan, Casio selalu merilis beberapa model baru setiap tahunnya. Popularitas G-Shock meningkat pesat sepanjang tahun 1990-an. Pada tahun 1998, 19 juta G-Shock telah terjual di seluruh dunia Pada tahun 1991 dikeluarkan Baby-G, Baby-G diciptakan sebagai tambahan dari brand G-Shock. G-Shock sangat populer dikalangan paramedis, polisi, astronot, pemadam kebakaran dan tentara.

Menurut Mark Bowden dalam bukunya yang berjudul Blackhawk Down, para tentara Amerika mengenakan arloji G-Shock selama berperang. Sejak itu, arloji G-shock telah menjadi sangat populer dikenakan pada Unit Pasukan Khusus Amerika dan negara NATO lainnya.

Memilih jam tangan casio g-shock

Bagi siapa pun Anda yang baru melihat jam tangan casio g-shock untuk G-Guncangan, array besar adalah pilihan model pikiran membingungkan. Saya yakin ketika saya pertama kali saya melihatnya.

Jadi saya sangat sering dan orang-orang datang ke  sub forum WUS G-Shock berseru "Bantu saya memilih saya pertama G-Shock!" Artikel ini akan membantu Anda memulai. OK, waktu untuk keluar selembar kertas (atau aplikasi pengolah kata) dan mulai membuat daftar pertimbangan untuk Anda G-Shock (ada BANYAK).

g-shock casio standart modelsBerikut adalah pedoman umum Anda mungkin ingin mengikuti:

Harga:

Apakah Anda ingin menghabiskan sesedikit mungkin, hanya dalam jumlah sedang, atau apakah Anda bersedia untuk pergi jauh lebih tinggi untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan? Harga akan mengatur apa desain dan fitur yang Anda akan bisa mendapatkan dan Anda mungkin harus memindahkan bar sebagai Anda mulai menambahkan hal-hal ke daftar keinginan Anda.

Gunakan site casio resmi

Pada saat ini site casio resmi indonesia sudah tidak ada dan yang ada hanya blog casio resmi. Suka dan tidak suka Anda pasti Anda mencari informasi dan memesan dalam partai besar di kami.

Tujuan penggunaan:

Apakah G-Shock Anda dimaksudkan untuk santai, jalan, bisnis santai, atau untuk pergi dengan setelan jas? Apakah lebih untuk di luar ruangan atau di dalam ruangan? Apakah Anda ingin satu cocok lebih untuk hiking, berenang, atau percikan di lumpur? Apakah Anda ingin satu yang akan bekerja dengan baik untuk semua kesempatan? Baru atau vintage yang: Anda dapat dengan mudah membeli baru, tetapi apakah Anda tahu bahwa model lama masih tersedia (G-Guncangan terakhir), bahkan model vintage dari lebih dari 20 tahun yang lalu?

Anda bisa mendapatkan penawaran nyata pada jam tangan casio G-Shocks

cara yang bagus untuk mendapatkan saat pertama Anda tanpa menghabiskan banyak. Tapi mungkin Anda akan ingin tetap dengan baru untuk pertama Anda, untuk menjaga hal-hal sederhana.

Ukuran dan bentuk

Apakah Anda ingin jam tangan casio besar atau kecil? Apakah bentuk banding persegi atau bulat untuk Anda? Apakah Anda ingin analog, digital, atau ana-digi? Apakah ukuran digit peduli kepada Anda (kecil, menengah, besar)? Apakah Anda ingin lebih berat semua baja cased screwback, atau apakah Anda lebih suka resin keras casing Model ringan?

Fungsi dasar:

Apakah Anda perlu hanya waktu? Apakah Anda memerlukan stopwatch panjang atau CDT? Apakah kenyaringan alarm penting bagi Anda? Apakah EL atau LED kembali banding cahaya untuk Anda lebih?

Canggih

Apakah Anda ingin fitur seperti ulang, sync surya atom, fase bulan, air pasang grafik, altimeter, barometer, suhu, kompas, tanda getaran, atau menyelam bersertifikat?

Beberapa model fitur berbagai kombinasi dari fungsi-fungsi ini.

Jika Anda ingin berbagai komprehensif lengkap fitur, Anda mungkin harus pergi dengan 2-3 jam tangan yang berbeda untuk mendapatkan mereka semua.

Eksklusivitas

Apakah Anda keberatan memiliki model umum, atau apakah Anda ingin sesuatu yang berbeda? Ada khusus, ulang tahun, terbatas, dan model kolaborasi yang sangat terbatas.

Setelah Anda tahu apa yang Anda cari, maka Anda dapat mempersempit bawah untuk tema warna (warna dari resin, mundur atau display positif, dll). Sering ada beberapa pilihan per model. Yang terbaik untuk isi Riley Perhiasan Syok untuk gambaran. Juga, pastikan untuk menelusuri Artikel sub forum untuk semua jenis bahan G-Shock berguna.

Pada akhirnya, Anda mungkin menemukan bahwa salah satu G-Shock tidak akan cukup. Jadi, jangan berpikir bahwa Anda akan membeli satu dan Anda terkunci ke dalamnya untuk selamanya. Juga perlu diingat bahwa Anda selalu dapat menjual jam tangan juga.
Cara Memperbaiki Casio G shock 

Jam tangan Casio G-shock adalah merek berkualitas tinggi dan dapat dipakai oleh pria dan wanita. Meskipun daya tahan, jam tangan ini masih bisa mengalami masalah dan membutuhkan perbaikan. Sementara beberapa pemilik jam tangan lebih memilih untuk mengambil timepieces mereka untuk layanan perbaikan profesional, tips dan trik berikut ini juga cara yang bagus untuk memperbaiki beberapa masalah yang paling umum yang terkait dengan Casio G Shock.

Tentang Casio G Syok Pertama kali diperkenalkan pada tahun 1983, Casio G Shock pergi untuk menjadi model jam tangan yang sangat sukses. Diproduksi oleh Casio Computer Company, sebuah perusahaan elektronik Jepang, G Syok datang dalam berbagai gaya yang berbeda dan model. Setiap jam tangan biasanya mencakup fitur standar seperti fungsi stopwatch, lampu, timer dari beberapa jenis, dan air-tahan.

Cara untuk Memperbaiki Casio G shock

Bahkan jam tangan casio berkualitas tinggi mengalami masalah dari waktu ke waktu. Pemeliharaan, mengikuti instruksi pemilik, dan perawatan umum yang penting untuk mencegah sejumlah isu, tetapi beberapa kerusakan hanya dapat dihindari. Beberapa ini adalah masalah umum yang harus cukup mudah untuk memperbaiki.

Mengembalikan Kecerahan ke Panel Casio G shock Backlight

Salah satu keluhan yang paling umum di antara pemilik adalah bahwa panel backlight jam tangan mereka mulai redup dari waktu ke waktu jika fitur ini sering digunakan. Meskipun tampaknya logis bahwa panel backlight memudar adalah alasan untuk baterai pengganti, yang tidak selalu terjadi.

melepas baterai dan biaya untuk kembali ke kapasitas penuh.

Hal ini dapat dilakukan dengan standar charger cocok untuk baterai CR2016, yang sejauh ini merupakan varietas yang paling umum untuk G model Shock.Bagi orang-orang dengan lebih dari satu jam atau siapa saja yang sering menggunakan jam tangan mereka di malam hari, pengisian baterai akan lebih sederhana dan lebih murah daripada mengganti mereka sama sekali.

Memperbaiki Salah Waktu Kalibrasi untuk Casio G shock Perhiasan

Kebanyakan Casio G shock jam tangan otomatis mengkalibrasi waktu mereka berdasarkan pada komunikasi satelit.Beberapa pengguna, bagaimanapun, menemukan bahwa mereka harus terus-menerus secara manual menyesuaikan jam mereka karena waktu yang salah.

Dalam banyak kasus, waktu akan dimatikan oleh satu jam, berkat pelaksanaan Daylight Saving Time. Ini dapat diubah dengan pergi ke pengaturan DST dan memilih baik AUTO DST atau memutar fungsi off, tergantung pada masalahnya. Atau, pengguna dapat memeriksa bahwa lokasi rumah mereka adalah akurat karena hal ini dapat mempengaruhi waktu kalibrasi yang benar dari arloji.

Mengganti Baterai dari Casio G shock

Apakah Syok jam Casio G telah berhenti berfungsi sepenuhnya atau hanya berkedip off dan ketika digunakan, baterai mungkin perlu diganti. Untuk melakukannya, gunakan jam tangan obeng kecil untuk menghapus dua atau empat sekrup di bagian belakang kasus menonton.

Tali jam tangan juga mungkin harus dihapus untuk mengakses sekrup tersebut. Menggunakan pinset, individu akan perlu untuk melepaskan kunci yang membebaskan baterai.

Kemudian, pasang baterai baru, menggantikan menonton kembali, dan sekrup kembali ke tempatnya. Menambahkan minyak silikon untuk segel jam tangan casio kembali adalah langkah tambahan yang dapat membantu bagi pemilik yang mendapatkan jam tangan mereka basah sering karena itu membuat arloji tahan air.

Mengganti Strap patah pada Casio G shock

Perhiasan Masalah lain yang umum, khususnya di kalangan jam tangan Casio G Shock dengan kulit atau karet tali, adalah memiliki tali istirahat sepenuhnya. Ini bisa diperbaiki dengan membeli pita pengganti jam tangan atau tali jam dan kemudian menghapus band yang rusak yang ada dengan menggeser keluar pin jam tangan yang menahannya di tempat. Instalasi baru tali jam tangan Casio   mengambil hanya beberapa menit, dan dapat menambah hidup tambahan untuk Jam tangan casio Shock  G.

Kadang-kadang, perbaikan bisa terlalu memakan waktu, atau salah satu dapat mengambil kesempatan untuk membeli jam tangan dengan gaya yang berbeda.

Pembeli dalam mencari jam tangan Casio G shock  baru di eBay misalnya dapat menelusuri kategori Watches atau gunakan kotak pencarian di bagian atas halaman web untuk menemukan barang-barang tertentu seperti aBaby G Syok atau jam tangan militer.

Kesimpulan Jam tangan Casio G shock dirancang untuk bertahan, tapi perbaikan mungkin masih diperlukan. Pemilik menonton dapat menghemat uang dengan mengetahui bagaimana cara mengganti baterai jam tangan, mengisi baterai menonton yang ada, ganti menonton tali, dan memperbaiki fungsi kalibrasi waktu.