visitor activity trackervisitor activity tracker

Selasa, 30 Oktober 2012

kontak jam tangan casio g-shock

jam tangan g-shock casio


kontak jam tangan casio g-shockKali ini kami hadir untuk melayani permintaan Anda dengan versi lainnya dengan memberikan produk jam tangan g-shock merek casio yang berkualitas dan canggih.

Saat ini banyak beredar barang kw di pasaran Indonesia. Pilihannya terletak pada konsumen itu sendiri. Pilihlah pada sumber yang tepat dan terpercaya, karena banyak penjualan jam tangan  merek casio di mana-mana dengan menawarkan harga yang "wow", akan tetapi tak bisa menjamin masalah produk yang Anda beli di kemudian hari tanpa Anda menduganya.

Kami hanya menegaskan pada Anda bahwa jelaslah bahwa produk-produk kami adalah produk jam tangan merek casio asli dengan mutu yang terjamin dan bergaransi resmi casio. Karena kami adalah sumber penjualan casio resmi yang ditunjuk oleh perusahaan kami melalui blog casio g-shock yang sederhana ini.

Pergunakanlah kesempatan ini, selama saya masih ada sebab Anda tidak akan menemukannya pada yang lain .Oleh karena itu untuk pesanan Anda, kami siap melayani dan membantu dan terima kasih atas kepercayaan konsumen dan pelanggan kami yang setia pada produk elektronik jam tangan merek casio.

Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi layanan casio :

Telphone 1 : 021-93579265 (esie)

Telphone 2: 08181-74-118 (Mobile XL)  Telphone 3: 08528-9-720-720 (As)

e-mail : merekcasio@yahoo.co.id